Sabtu, 29 Juni 2013

Cara Menempatkan Sebuah Gambar Dalam Teks Dengan Photoshop

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam tutorial sebelumnya, kita belajar dasar-dasar dan penting dari menggunakan kliping masker di Photoshop untuk menyembunyikan bagian yang tidak diinginkan dari lapisan dari pandangan dalam desain dan dokumen kita. Kami belajar bahwa masker kliping menggunakan konten dan daerah transparan dari lapisan bawah untuk menentukan bagian mana dari lapisan di atasnya tetap terlihat, dan sebagai contoh dunia nyata, kami menggunakan clipping mask untuk menempatkan satu gambar ke dalam bingkai foto itu di dalam gambar kedua.
Dalam tutorial ini, kami fokus terutama pada menggunakan kliping masker dengan lapisan berbasis pixel , tetapi penggunaan umum lain bagi mereka adalah dengan jenis . Secara khusus, mereka dapat digunakan untuk dengan mudah menempatkan foto dalam teks! Seperti yang akan kita lihat dalam tutorial ini, tipe lapisan dalam Photoshop yang berbeda dari lapisan berbasis pixel dalam bahwa tidak ada sebenarnya daerah "transparan" di lapisan Type. Jenis itu sendiri hanya menjadi isi layer. Ketika kita menggunakan clipping mask dengan lapisan Type, setiap bagian dari gambar pada layer di atas bahwa duduk langsung di atas teks tetap terlihat dalam dokumen, sementara daerah dari gambar yang berada di luar teks yang tersembunyi. Hal ini menciptakan ilusi bahwa gambar sebenarnya di dalam teks! Mari kita lihat cara kerjanya.
Seperti dengan tutorial sebelumnya, saya akan menggunakan Photoshop CS6 sini tapi segala sesuatu yang kita akan membahas berlaku untuk setiap versi terbaru dari Photoshop.
Berikut adalah dokumen yang saya telah terbuka yang berisi dua gambar. Foto pertama pada bagian bawah layer Background akan digunakan sebagai gambar utama untuk proyek ( teman-teman menikmati foto salju dari Shutterstock):
Dua senang teman wanita muda menikmati salju pada malam Natal musim dingin di atas latar belakang salju. Gambar berlisensi dari Shutterstock oleh Photoshop Essentials.com
Gambar utama yang akan digunakan sebagai latar belakang.
Dan jika saya mengaktifkan lapisan atas dengan mengklik ikon visibilitas di panel Layers:
Mengklik pada ikon visibilitas lapisan untuk lapisan atas pada panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik visibilitas lapisan ("bola mata") ikon untuk lapisan atas.
Kami melihat gambar saya akan menempatkan dalam beberapa teks ( latar belakang musim dingin abstrak dari Shutterstock):
Latar belakang musim dingin abstrak. Gambar berlisensi dari Shutterstock oleh Photoshop Essentials.com
Gambar yang akan masuk ke dalam teks.
Mari kita pergi ke depan dan menambahkan teks ke dokumen. Pertama, saya ingin teks saya muncul di depan gambar lain untuk saat ini (jadi saya bisa melihat apa yang saya lakukan) jadi sebelum saya menambahkan teks apapun, saya akan klik pada lapisan atas pada panel Layers untuk memilihnya dan membuatnya aktif:
Memilih lapisan atas pada panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih lapisan atas.
Dengan lapisan atas dipilih, saya akan menambahkan teks saya. Jika Anda mencari informasi lebih lanjut tentang bekerja dengan jenis di Photoshop, pastikan untuk memeriksa penuh kami Photoshop Jenis Essentials tutorial, yang pertama dari beberapa tutorial yang meliputi segala sesuatu yang perlu Anda ketahui. Di sini, saya akan mulai dengan meraih Type Tool dari panel Tools:
Memilih Type Tool di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Type Tool.
Dengan Type Tool dipilih, saya akan memilih font di Bar Pilihan di bagian atas layar. Bila Anda tahu Anda akan menempatkan gambar di dalam teks Anda, biasanya Anda akan ingin memilih font dengan huruf tebal sehingga Anda akan dapat melihat lebih banyak gambar. Aku akan memilih Dampak karena itu font tebal bagus, dan saya akan mengatur ukuran font awal saya untuk 24pt. Jangan khawatir tentang memilih warna untuk teks karena warna tidak akan terlihat setelah kami telah menambahkan gambar:
Pilihan font di Bar Pilihan di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih opsi font di Bar Pilihan.
Dengan rincian font yang saya pilih, saya akan klik di dalam dokumen dengan Type Tool untuk mulai menambahkan teks saya. Aku akan mengetik kata-kata "Happy Holidays":
Menambahkan teks ke dokumen dengan Type Tool. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menambahkan jenis untuk dokumen.
Setelah selesai, klik tanda centang di Bar Pilihan untuk menerima jenis dan keluar dari modus edit teks:
Mengklik tanda centang untuk menerima teks. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik tanda centang di Bar Pilihan.
Jika kita melihat pada panel Layers, kita melihat Type layer baru yang telah ditempatkan di atas dua lapisan lainnya. Photoshop tempat lapisan Tipe baru langsung di atas lapisan apa pun sebelumnya aktif itulah sebabnya saya pertama kali mengklik Layer 1 untuk memilihnya sebelum menambahkan teks:
Panel Layers menampilkan yang baru ditambahkan Jenis lapisan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan Type layer baru.
Sayangnya, ukuran font saya memilih di Bar Pilihan itu terlalu kecil untuk desain saya, tapi tidak apa-apa karena ada cara mudah untuk mengubah ukuran teks . Kami hanya akan menggunakan Photoshop Free Transform perintah. Aku akan memilihnya dengan pergi ke menu Edit pada Menu Bar di bagian atas layar dan memilih Free Transform. Atau, aku bisa tekan Ctrl + T (Win) / Command + T (Mac) pada keyboard untuk memilih Free Transform dengan shortcut. Either way baik-baik saja:
Memilih perintah Free Transform dalam Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Free Transform.
Ini menempatkan kotak Free Transform dan menangani (kotak kecil) di sekitar jenis. Untuk mengubah ukuran jenis, saya hanya akan klik dan drag sudut menangani luar untuk membuat teks besar seperti yang saya membutuhkannya. Saya juga akan tahan tombol Shift saya karena saya menyeret pegangan untuk menjaga bentuk asli huruf utuh karena saya mengubah ukuran mereka. Setelah selesai, tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) pada keyboard Anda untuk menerima transformasi dan keluar dari perintah Free Transform:
Mengubah ukuran teks dengan Free Transform di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menahan Shift dan menyeret sudut menangani untuk mengubah ukuran teks.
Sekarang bahwa jenis adalah ukuran yang kita butuhkan, mari kita pergi ke depan dan menambahkan kliping masker untuk menempatkan gambar di dalam teks. Gambar yang saya inginkan untuk menempatkan di dalam teks saya adalah pada Layer 1, tapi Layer 1 saat ini duduk di bawah Jenis lapisan saya dan seperti yang kita pelajari dalam Kliping Masker Essentials tutorial, kita perlu lapisan yang akan berfungsi sebagai topeng kliping (dalam hal ini kasus, Type layer) berada di bawah lapisan yang akan "dipotong" (Layer 1). Ini berarti pertama saya akan perlu untuk memindahkan Jenis lapisan saya di bawah Layer 1.
Untuk memindahkan Type layer, saya akan klik di atasnya dalam panel Layers dan dengan tombol mouse ditekan, saya akan mulai menyeret lapisan bawah sampai aku melihat sorot bar horisontal muncul antara Layer 1 dan layer Background:
Memindahkan Jenis lapisan bawah Layer 1 di panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menyeret Jenis lapisan bawah Layer 1.
Ketika sorot bar muncul, saya akan lepaskan tombol mouse dan Jenis lapisan pindah kanan di mana saya membutuhkannya langsung di bawah Layer 1:
Tipe Lapisan telah dipindahkan di bawah layer gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Layer 1 sekarang duduk di atas Jenis lapisan.
Selanjutnya, kita perlu memastikan bahwa kita memiliki lapisan yang akan "dipotong" oleh clipping mask dipilih, jadi saya akan pilih Layer 1:
Memilih lapisan yang akan dipotong oleh topeng kliping. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih layer gambar di atas Jenis lapisan.
Dengan Jenis lapisan sekarang langsung di bawah gambar dan lapisan gambar yang dipilih, saya akan menambahkan topeng kliping dengan pergi ke menu Layer di bagian atas layar dan memilih Buat Kliping Mask:
Memilih Buat Kliping Masker perintah dari menu Layer dalam Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Layer> Buat Kliping Mask.
Jika kita melihat lagi pada panel Layers, kita melihat bahwa Layer 1 kini menjorok ke kanan, dengan panah kecil di sebelah kiri preview thumbnail yang menunjuk ke bawah pada Jenis lapisan di bawahnya. Ini memberitahu kita bahwa Layer 1 yang sekarang sedang dipotong oleh lapisan Jenis:
Panel Layers menampilkan topeng kliping. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan topeng kliping.
Dan jika kita melihat di jendela dokumen, kita melihat bahwa gambar pada Layer 1 sekarang tampaknya berada di dalam teks! Ini tidak benar-benar di dalam teks. Itu hanya terlihat seperti itu karena setiap bagian dari gambar yang tidak duduk langsung di atas tipe sedang tersembunyi dari pandangan berkat clipping mask:
Jendela dokumen menampilkan gambar terpotong di dalam teks. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Photoshop sekarang menyembunyikan setiap bagian dari gambar yang tidak duduk langsung di atas jenis.
Tentu saja, saya memilih tempat yang cukup buruk untuk menempatkan teks saya. Ini menghalangi wajah kedua orang di foto jadi saya akan perlu untuk memindahkan teks ke posisi. Pertama, saya akan pilih Type lapisan dalam panel Layers:
Memilih Jenis lapisan dalam panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik pada Type lapisan untuk memilihnya.
Lalu aku akan ambil Photoshop Move Tool dari atas panel Tools:
Memilih Move Tool dari panel Tools di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Move Tool.
Dengan Jenis lapisan dipilih dan Move Tool di tangan, saya hanya akan klik pada teks di dalam dokumen dan tarik di atas dua orang dalam foto. Meskipun teks bergerak, gambar di dalam teks tetap di tempatnya. Ini tidak bergerak sama sekali. Jadi dengan teks sekarang lebih tinggi dalam dokumen, kita melihat bagian yang berbeda dari gambar di dalam teks. Teks dan gambar di dalamnya sebenarnya bisa dipindahkan secara independen satu sama lain, jadi jika saya ingin, saya juga bisa pilih layer gambar (Layer 1) di panel Layers dan, dengan Move Tool masih di tangan, tarik gambar sekitar dalam teks untuk reposisi itu. Ini akan memindahkan gambar sementara teks tetap di tempatnya:
Pindah teks lebih tinggi dalam dokumen. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gunakan Move Tool untuk memindahkan teks, atau gambar di dalam teks (tergantung pada lapisan dipilih pada panel Layers).
Meskipun Jenis lapisan yang digunakan sebagai topeng kliping, itu masih resmi jenis, yang berarti tetap sepenuhnya dapat diedit bahkan dengan gambar muncul di dalamnya. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda membuat kesalahan ejaan, cukup pilih Type Tool, sorot kesalahan dengan mengklik dan menyeret di atasnya, ketik koreksi dan kemudian klik tanda centang di Bar Pilihan untuk menerimanya. Atau, jika Anda tidak menyukai font yang Anda pilih awalnya, lagi pilih Type Tool, klik pada Type lapisan dalam panel untuk membuatnya aktif, kemudian memilih font yang berbeda dari Pilihan Bar (Anda mungkin perlu menggunakan Gratis Transform lagi untuk mengubah ukuran jenis jika Anda mengubah font). Sekali lagi, saya membahas semua hal ini dan lebih awal dengan kami Photoshop Jenis Essentials tutorial.
Juga karena jenis ini masih jenis, itu berarti Anda bahkan dapat warp menjadi bentuk yang berbeda! Pertama-tama pastikan Anda memiliki tipe lapisan dipilih pada panel Layers, kemudian pergi ke menu Edit di bagian atas layar, pilih Transform, kemudian pilih Warp:
Memilih perintah Warp Transform dari menu Edit di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Transform> Warp.
Dengan perintah Warp dipilih, mencari dekat ujung kiri Bar Pilihan di bagian atas layar dan Anda akan melihat pilihan Warp yang secara default diatur ke Tidak ada:
Pilihan Warp di Bar Pilihan di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pilihan Warp di Bar Pilihan.
Mengklik pada Tidak ada kata membuka daftar drop-down dari beberapa gaya warp preset untuk memilih dari. Sebagai contoh, saya akan memilih salah satu gaya yang lebih populer - Gelombang:
Memilih opsi warp Gelombang di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Gelombang dari daftar gaya warp preset.
Hal ini langsung warps teks menjadi menyenangkan "gelombang" bentuk, namun topeng kliping tetap aktif dengan gambar masih muncul dalam teks. Apa pun yang Anda biasanya dapat dilakukan dengan tipe di Photoshop, Anda dapat melakukannya dengan itu bahkan ketika itu digunakan sebagai masker kliping:
Teks telah menyesatkan menggunakan perintah Warp di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Teks setelah menerapkan perintah Warp.
Kami juga belajar di Kliping Masker Essentials tutorial yang kita dapat menambahkan gaya layer untuk masker kliping, dan itu benar bahkan ketika menggunakan jenis. Untuk segera menyelesaikan hal-hal, saya akan menambahkan layer style pada teks untuk membantu berbaur baik dengan foto utama di balik itu. Pertama, saya akan pilih Type lapisan dalam panel Layers:
Memilih Jenis lapisan dalam panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Jenis lapisan.
Lalu aku akan klik pada ikon Layer Styles di bagian bawah panel Layers:
Mengklik ikon Layer Styles di panel Layers di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon Layer Styles.
Aku akan memilih Outer Glow dari daftar gaya lapisan yang muncul:
Memilih Outer Glow gaya lapisan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih gaya Outer Glow.
Ini akan membuka Photoshop Layer Style dialog box set ke pilihan Outer Glow di kolom tengah. Aku akan mengubah warna cahaya luar saya menjadi putih dengan mengklik pada swatch warna dan memilih putih dari Color Picker yang muncul. Lalu aku akan menurunkan Opacity dari cahaya sampai 30% dan saya akan meningkatkan cahaya Size menjadi sekitar 32px. Tentu saja, ini hanya pengaturan yang bekerja dengan baik dengan gambar saya di sini dan hanya dimaksudkan untuk menjadi contoh bagaimana kita dapat menambahkan gaya layer untuk mengetik ketika sedang digunakan sebagai masker kliping:
Outer Lapisan Cahaya pilihan gaya. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pilihan Outer Glow.
Saya akan klik OK di pojok kanan atas kotak dialog Layer Style untuk menutup keluar dari itu. Kita bisa melihat gaya Outer Glow tercantum di bawah Type lapisan dalam panel Layers:
Panel Layers menampilkan gaya Outer Glow ditambahkan ke Tipe lapisan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gaya Outer Glow muncul di bawah lapisan Type.
Dan dengan itu, kita sudah selesai! Berikut hasil akhir saya dengan Outer Glow ditambahkan kepada teks (Saya juga digunakan untuk Move Tool untuk memindahkan jenis turun hanya sedikit sehingga tampil lebih berpusat antara dua perempuan dan bagian atas gambar):
Menempatkan gambar dalam teks dengan kliping masker di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Final "gambar dalam teks" hasil.
Dan ada yang kita miliki! Itulah cara untuk menggabungkan kekuatan kliping masker dengan tipe di Photoshop dengan mudah menempatkan gambar di dalam teks Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar