Sabtu, 29 Juni 2013

Painted Tepi Photo Perbatasan Dengan Photoshop CS6


Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam tutorial Photoshop, kita akan mempelajari cara mudah menambahkan border foto untuk gambar yang membuatnya tampak seolah-olah foto itu dilukis di atas kanvas. Untuk membuat efek, kita akan menggunakan warna lapisan padat mengisi bersama dengan layer mask, memuat dalam beberapa sikat dari salah satu sikat tambahan Photoshop set, menerapkan tekstur dari Galeri Filter, dan di akhir, kita akan belajar bagaimana untuk sampel warna langsung dari foto sendiri untuk digunakan sebagai warna kanvas kita. Aku akan menggunakan Photoshop CS6 untuk tutorial ini. Jika Anda kebetulan menggunakan Photoshop CS5 atau sebelumnya
Berikut foto saya akan dimulai dengan ( mercusuar foto dari Shutterstock):
Wood End mercusuar di Provincetown, Massachusetts, Amerika Serikat. Gambar berlisensi dari Shutterstock oleh Photoshop Essentials.com
Foto asli.
Dan inilah yang "dicat foto perbatasan tepi" akhir akan terlihat seperti. Dalam contoh ini, warna kanvas sekitar gambar putih, tapi seperti yang saya sebutkan, kita akan belajar pada akhir tutorial bagaimana mengubahnya dengan sampling warna baru langsung dari foto itu sendiri:
Wood End mercusuar di Provincetown, Massachusetts, Amerika Serikat. Gambar berlisensi dari Shutterstock oleh Photoshop Essentials.com
Hasil akhir.
Mari kita mulai!

Langkah 1: Tambahkan A White Solid Color Fill Layer

Dengan foto yang baru dibuka di Photoshop, mari kita mulai dengan menambahkan lapisan putih penuh atas gambar kita. Klik pada Baru Isi atau Penyesuaian Layer icon di bagian bawah panel Layers :
Mengklik Baru Isi atau ikon Adjustment Layer di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik Baru Isi atau Penyesuaian Layer icon.
Ini akan membuka daftar semua mengisi dan penyesuaian lapisan kita dapat memilih dari. Pilih Warna lapisan mengisi Padat dari atas daftar:
Memilih Warna lapisan mengisi Padat dalam panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih Warna Solid dari daftar.
Photoshop akan pop membuka Color Picker sehingga kita dapat memilih warna yang kita inginkan untuk mengisi layer dengan. Lapisan ini akan menjadi kanvas belakang gambar jadi mari kita awalnya memilih putih dengan memasukkan nilai 255 untuk R, G dan B pilihan (yang berdiri untuk Merah, Hijau dan Biru ) di dekat bagian tengah bawah kotak dialog:
Memilih Warna lapisan mengisi Padat dalam panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengatur nilai R, G dan B ke 255 untuk memilih putih untuk mengisi warna.
Klik OK untuk menutup keluar dari Color Picker. Dokumen Anda akan muncul sepenuhnya dipenuhi dengan warna putih, sementara memblokir foto dari pandangan, dan jika kita melihat pada panel Layers, kita melihat Warna Solid lapisan mengisi (bernama Color Fill 1) duduk di atas layer Background yang memegang gambar kami:
Memilih Warna lapisan mengisi Padat dalam panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan Solid lapisan mengisi warna baru.

Langkah 2: Pilih Mask Fill Layer

Pilih layer mask untuk lapisan mengisi dengan mengklik thumbnail mask dalam panel Layers. Sebuah perbatasan sorot putih akan muncul di sekitar thumbnail membiarkan Anda tahu lapisan masker sekarang dipilih. Dalam beberapa saat, kita akan mulai melukis pada topeng untuk memungkinkan foto di bawah lapisan mengisi untuk menunjukkan melalui:
Mengklik thumbnail layer mask pada panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik pada thumbnail layer mask.

Langkah 3: Pilih Brush Tool

Ambil Photoshop Brush Tool dengan mengklik ikon di Tools panel sepanjang kiri layar:
Memilih Brush Tool dari panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih Brush Tool dari panel Tools.

Langkah 4: Load "Tebal brushes Heavy" Brush Set

Dengan Brush Tool dipilih, klik pada ikon Presets Brush dekat jauh kiri Bar Pilihan di bagian atas layar:
Memilih Brush Tool dari panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon Presets Brush.
Ini membuka Brush Preset Picker. Sikat kita ingin menggunakan untuk efek ini tidak dimuat ke Photoshop secara default, jadi kita perlu memuat mereka secara manual. Klik pada ikon menu kecil (ikon roda gigi kecil) di sudut kanan atas Preset Picker Brush:
Memilih Brush Tool dari panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon menu.
Ini akan membuka menu dengan berbagai pilihan, termasuk daftar sikat tambahan set siap untuk memuat ke Photoshop. Klik pada brushes Berat Tebal terletak di dekat bagian bawah daftar untuk memilihnya:
Memuat brushes Berat Tebal set ke Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Loading Tebal Berat brushes set.
Photoshop akan menanyakan apakah Anda ingin mengganti sikat asli dengan set kuas baru. Klik tombol Append untuk hanya menambahkan sikat baru dengan aslinya. Mereka akan muncul di bawah kuas asli dalam daftar:
Memuat brushes Berat Tebal set ke Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik tombol Append.

Langkah 5: Pilih "datar Bulu" 111 px Brush

Dengan kuas baru set dimasukkan, klik lagi pada icon menu di pojok kanan atas Brush Preset Picker:
Mengklik lagi pada ikon menu di Preset Picker Brush. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik lagi pada ikon menu.
Kemudian pilih salah satu Daftar kecil atau Daftar besar dari menu ketika itu muncul. Ini akan menampilkan kuas di Brush Preset Picker sebagai daftar yang akan membuat lebih mudah untuk memilih sikat yang kita butuhkan. Aku akan memilih Daftar Besar:
Memilih Daftar besar dari Brush Preset Picker menu. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih Daftar besar dari Brush Preset Picker menu.
Gulir ke bawah daftar kuas tersedia di Brush Preset Picker sampai Anda menemukan datar Bristle 111 px sikat (itu akan menjadi dekat bagian bawah daftar) Double-klik di atasnya untuk memilihnya dan menutup keluar dari Brush Preset Picker.:
Memilih datar Bristle 111 px sikat dari Preset Picker Brush. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Double-klik pada datar Bristle 111 px sikat.

Langkah 6: Cat Dengan Hitam Pada Layer Mask

Kita perlu untuk melukis dengan warna hitam pada layer mask untuk mengungkapkan foto di bawah Padat lapisan warna mengisi. Photoshop menggunakan warna foreground saat ini sebagai kuas warna, sehingga tekan huruf D pada keyboard untuk mereset foreground cepat dan warna Background, yang akan membuat Anda foreground warna putih dan warna latar belakang Anda hitam. Kemudian tekan huruf X pada keyboard untuk swap mereka sehingga warna foreground Anda menjadi hitam. Anda dapat melihat foreground saat ini dan Latar Belakang warna dalam warna swatch di dekat bagian bawah panel Tools:
The Foreground dan Background swatch warna pada panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
The foreground (kiri atas) warna swatch sekarang harus diatur ke hitam.
Kemudian, hanya mulai melukis sapuan kuas di bagian utama dari gambar dari kiri ke kanan. Karena kita melukis pada layer mask, Anda tidak akan benar-benar melihat kuas warna hitam. Sebaliknya, dengan setiap sapuan kuas baru, lebih dari gambar asli di bawah lapisan padat Warna fill akan terungkap. Jika Anda tidak puas dengan salah satu sapuan kuas Anda, tekan Ctrl + Z (Win) / Command + Z (Mac) pada keyboard Anda untuk membatalkannya, kemudian melanjutkan lukisan:
The Foreground dan Background swatch warna pada panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Lukisan beberapa sapuan kuas awal untuk mengungkapkan foto melalui lapisan mengisi.
Lanjutkan lukisan sapuan kuas sampai Anda telah mengungkapkan cukup gambar Anda, menjaga banyak ruang di sekitar tepi untuk wilayah kanvas:
The Foreground dan Background swatch warna pada panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Wilayah utama foto kini terungkap.

Langkah 7: Pilih "Rough datar Bulu" 111 px Brush

Mari kita meningkatkan dicat tepi efek dengan kuas yang berbeda. Klik kanan (Win) / Control-klik (Mac) di mana saja dalam gambar untuk membuka kembali Brush Preset Picker. Anda akan menemukan datar Bristle 111 px sikat kasar langsung di bawah sikat bulu datar awalnya kami memilih Double-klik di atasnya untuk memilihnya dan menutup keluar dari Brush Preset Picker.:
The Foreground dan Background swatch warna pada panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Double-klik pada Flast sikat bulu kasar.

Langkah 8: Cat Strokes kecil Sekitar Tepi

Dengan kuas baru dipilih, pergi di sekitar tepi gambar dan cat stroke kecil untuk menambahkan beberapa bintik cat dan Splatters untuk efek. Cobalah untuk menjaga sebagian besar sikat dalam area yang sudah dicat sehingga hanya sedikit kecil itu meluas keluar melampaui tepi. Anda tidak ingin berlebihan di sini. Izinkan hanya sedikit kecil dari sikat untuk memperpanjang ke daerah putih dan cat dengan stroke sangat pendek. Bahkan hanya dengan mengklik area sekali atau dua kali dengan sikat dapat cukup. Sekali lagi, jika Anda merasa Anda telah melakukan kesalahan, tekan Ctrl + Z (Win) / Command + Z (Mac) untuk membatalkan dan coba lagi:
The Foreground dan Background swatch warna pada panel Tools. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Menambahkan beberapa sentuhan ekstra di sekitar tepi dengan sikat kedua.

Langkah 9: Tambahkan Kosong New Layer

Mari kita menyelesaikan efek utama dengan menambahkan tekstur kanvas. Klik pada ikon New Layer di bagian bawah panel Layers:
Mengklik ikon New Layer pada panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon New Layer.
Ini menambahkan lapisan kosong baru bernama Layer 1 langsung di atas lapisan padat Warna mengisi:
Panel Layers menampilkan lapisan baru ditambahkan. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan lapisan baru ditambahkan.

Langkah 10: Isi Layer Baru Dengan Putih

Saat ini, lapisan baru kosong jadi mari kita isi dengan putih. Pergi ke menu Edit pada Menu Bar di bagian atas layar dan pilih Isi:
Memilih perintah Fill dari menu Edit. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Fill.
Ini akan membuka kotak dialog Fill. Mengatur opsi Gunakan di bagian atas kotak dialog untuk Putih. Pastikan opsi Mode dekat bagian bawah diatur ke Normal dan Opacity diatur ke 100%, lalu klik OK untuk menerima dan keluar dari kotak dialog. Photoshop akan mengisi layer dengan warna putih, sekali lagi sementara memblokir segala sesuatu yang lain dari pandangan di jendela dokumen:
Isi kotak dialog perintah. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengatur opsi Gunakan ke White.

Langkah 11: Terapkan Filter Texturizer

Pergi ke menu Filter di bagian atas layar dan pilih Filter Gallery:
Memilih Galeri Filter di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Filter> Filter Gallery.
Ketika Filter Galeri muncul, klik pada kategori Tekstur di kolom tengah untuk berputar itu membuka dan melihat berbagai filter dalam kategori tersebut, kemudian pilih filter Texturizer dengan mengklik thumbnail:
Memilih filter Texturizer di Galeri Filter. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Membuka kategori Tekstur dan memilih filter Texturizer.
Kontrol dan pilihan untuk filter Texturizer muncul di kolom kanan dari Galeri Filter. Pertama, atur opsi Tekstur untuk kanvas. Tinggalkan set Scaling hingga 100% dan mengatur Bantuan ke 4. Pilih Atas Kiri untuk opsi Cahaya:
Mengatur opsi untuk filter Texturizer. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengatur opsi untuk filter Texturizer.
Setelah selesai, klik OK untuk menutup keluar dari Galeri Filter. Photoshop mengisi lapisan dengan tekstur kanvas (saya sudah ditingkatkan itu sedikit di sini hanya untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat di layar):
Lapisan ini penuh dengan tekstur kanvas. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Photoshop menerapkan tekstur kanvas untuk lapisan putih penuh.

Langkah 12: Ubah Blend Mode Layer Ke Multiply Dan Turunkan Opacity The

Untuk memadukan tekstur kanvas dengan sisa gambar, hanya mengubah layer modus campuran dari Normal ke Multiply. Anda akan menemukan pilihan Blend Mode pada sudut kiri atas panel Layers:
Mengubah modus campuran lapisan untuk Multiply. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengubah modus campuran lapisan atas untuk Multiply.
Kemudian, memudar tekstur sehingga tampak lebih halus, menurunkan nilai opacity layer turun menjadi sekitar 30%. Pilihan Opacity di seberang opsi Blend Mode di bagian atas panel Layers:
Menurunkan opacity layer. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Menurunkan opacity layer.
Berikut efek saya setelah mengubah modus untuk paduan Multiply dan menurunkan opacity. Kanvas tekstur cukup sulit untuk melihat dalam gambar kecil di sini, tetapi harus mudah terlihat dalam dokumen Anda:
Sebuah dicat tepi efek foto perbatasan di Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Efek dengan tekstur kanvas ditambahkan.

Mengubah Kanvas Warna (Opsional)

Pada titik ini, efeknya selesai dan jika Anda senang dengan menggunakan putih untuk warna kanvas Anda, Anda dapat berhenti di sini. Jika Anda ingin mencoba warna yang berbeda untuk kanvas, hal termudah untuk melakukannya adalah sampel warna langsung dari foto itu sendiri. Untuk melakukan itu, klik dua kali pada Solid Color untuk mengisi thumbnail layer (kecil ikon swatch warna di sebelah kiri layer mask thumbnail):
Double-klik thumbnail Warna Solid mengisi layer. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Double-klik thumbnail layer mengisi itu.
Ini akan membuka Color Picker. Daripada memilih warna dari Color Picker, gerakkan kursor mouse ke area gambar yang berisi warna Anda ingin sampel. Kursor mouse Anda akan berubah menjadi ikon pipet. Cukup klik pada warna untuk sampel itu dan kanvas Anda akan langsung berubah menjadi warna baru. Anda dapat mengklik pada banyak warna yang berbeda yang Anda inginkan sampai Anda menemukan satu yang bekerja terbaik. Klik OK setelah selesai untuk menerima warna baru dan menutup keluar dari Color Picker. Atau, jika Anda tidak dapat menemukan warna yang bekerja, klik Batal untuk menutup keluar dari Color Picker dan meninggalkan kanvas Anda diatur ke putih:
Sampling warna kuning dari cahaya rumah untuk digunakan sebagai warna kanvas saya. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik pada warna pada gambar untuk sampel itu dan mengubah warna kanvas.
Dan ada yang kita miliki! Itulah cara untuk memberikan citra tepi perbatasan foto dicat dengan Photoshop CS6!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar