Sabtu, 29 Juni 2013

Menyimpan Dan Switching Workspace Dalam Photoshop CS6

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam tutorial sebelumnya , kita belajar bagaimana mengelola dan mengatur semua panel yang membentuk sebagian besar dari interface Photoshop CS6 di, seperti panel Layers, Sejarah, Penyesuaian, dan sebagainya. Dalam tutorial ini, kita belajar perbedaan antara panel dan kelompok panel, di mana untuk menemukan dan mengakses semua panel Photoshop, bagaimana memindahkan panel dari satu kelompok ke kelompok lain, bagaimana untuk memperluas, runtuh, meminimalkan dan menutup panel, dan banyak lagi.
Setelah kami telah memilih panel yang kita perlukan untuk mengedit atau tugas kami desain dan kami telah mengambil waktu untuk mengatur mereka dalam semacam tertib di layar, tidak akan lebih bagus lagi jika ada beberapa cara untuk menghemat Tata letak panel kebiasaan kami sehingga kami dapat dengan cepat memilih lagi setiap kali kita membutuhkannya? Untungnya, ada, dan kami melakukannya dengan menyimpan tata letak kami sebagai ruang kerja.
Sebuah ruang kerja hanya merupakan cara Photoshop yang mengetahui panel untuk menampilkan pada layar dan bagaimana mengatur mereka, dan kita bisa memilih ruang kerja yang berbeda tergantung pada jenis tugas kita tampil. Anda mungkin ingin satu pengaturan panel untuk mengedit foto, yang berbeda untuk lukisan digital, satu lagi untuk bekerja dengan jenis, dan sebagainya, dan masing-masing tata letak panel dapat disimpan dan dipilih sebagai ruang kerja. Bahkan, Photoshop meliputi beberapa ruang kerja built-in bagi kita untuk memilih dari, dan dalam tutorial ini, kita akan belajar bagaimana untuk beralih antara built-in ruang kerja, cara membuat ruang kerja kustom kita sendiri, dan bagaimana untuk kembali ke Tata letak panel Photoshop default bila diperlukan.
Sebelum kita melanjutkan, saya harus mencatat bahwa ruang kerja Photoshop juga memungkinkan kita untuk menyimpan cara pintas keyboard kustom dan bahkan disesuaikan menu untuk Menu Bar di bagian atas layar. Namun, yang paling umum digunakan untuk ruang kerja hanya untuk menyimpan dan beralih di antara layout panel, dan itulah yang kami akan mencakup dalam tutorial ini.

Default Workspace

Ketika kami pertama kali menginstal Photoshop, kita disajikan dengan ruang kerja standar yang disebut Essentials. Ini semacam tujuan kerja umum yang berisi beberapa panel lebih umum digunakan, seperti Layers, Channels, Penyesuaian dan Sejarah, ditambah beberapa orang lain. Seperti yang kita pelajari dalam Panel di Photoshop CS6 Mengelola tutorial, panel yang terletak di dua kolom di sepanjang ujung kanan layar. Ada kolom utama di sebelah kanan yang diperluas sehingga kita bisa melihat isi dari panel ini, dan ada juga sebuah panel sekunder di sebelah kiri panel utama. Panel sekunder runtuh ke ikon pandangan untuk menghemat ruang layar, tapi kita dapat mengklik ikon untuk membuka dan menutup panel ini sesuai kebutuhan:
Panel di Photoshop CS6 antarmuka. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Panel (disorot) di sepanjang kanan antarmuka.
Mari kita lihat lebih dekat pada panel yang membentuk Essentials ruang kerja standar. Dalam kolom utama di sebelah kanan, kita memiliki tiga kelompok panel. Kelompok pertama di atas memegang Warna dan Swatches panel, kelompok tengah memegang Penyesuaian dan Styles panel, dan kelompok bawah memegang tiga panel - Layers, Saluran dan Jalan. Dalam kolom sekunder di sebelah kiri, kita memiliki dua panel, Sejarah di atas dan Properti di bawahnya, yang keduanya runtuh menjadi hanya mereka modus tampilan ikon:
Panel dalam Essentials ruang kerja di Photoshop CS6. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Panel yang membentuk kerja Essentials.

Switching Antara Workspace

Essentials bukanlah satu-satunya ruang kerja yang tersedia bagi kita. Photoshop meliputi lain built-in ruang kerja yang kita dapat memilih dari, dan kita dapat memilih salah satu dari mereka setiap saat dari kotak pemilihan ruang kerja di sudut kanan atas layar (langsung di atas kolom panel utama). Di sini, kita dapat melihat bahwa secara default, ruang kerja diatur ke Essentials:
Kotak pilihan kerja di Photoshop CS6. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Kotak pilihan kerja.
Jika kita klik pada kotak, kita membuka menu yang menunjukkan ruang kerja lain kita dapat memilih dari, masing-masing berfokus pada tugas yang lebih spesifik. Sebagai contoh, saya akan klik pada ruang kerja Lukisan untuk memilihnya:
Memilih kerja di Photoshop CS6 Lukisan. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Memilih kerja Lukisan dari menu.
Cukup dengan memilih ruang kerja yang berbeda, kita mendapatkan satu set yang berbeda dari panel di layar. Dalam hal ini, panel asli ditetapkan dari Essentials kerja telah diganti dengan satu set lebih berguna untuk lukisan digital. Beberapa panel yang sama seperti sebelumnya, seperti Layers, Channels, dan Lintasan karena mereka masih berguna untuk lukisan, tetapi Penyesuaian dan Styles panel dalam kelompok menengah telah diganti dengan panel Brush Presets, dan panel Color memiliki telah diganti dengan panel Navigator pada kelompok atas:
Panel utama dalam ruang kerja di Photoshop CS6 Lukisan. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Kolom utama sekarang menampilkan serangkaian panel lebih cocok untuk lukisan.
Jika saya membuat kolom panel kedua sedikit lebih lebar dengan mengklik dan menyeret tepi kiri lebih jauh ke arah kiri, kita bisa melihat tidak hanya ikon untuk panel baru, tetapi juga nama mereka. Sekali lagi, kita melihat panel lebih cocok untuk lukisan, seperti panel Brush, Clone Sumber dan Alat Presets. Panel Sejarah adalah satu-satunya terus-kemari dari kerja Essentials karena itu berguna untuk lukisan serta:
Mengubah ukuran kolom panel sekunder di Photoshop CS6. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Menyeret kolom kedua lebih luas untuk melihat nama panel.
Aku tidak akan pergi melalui semua Photoshop built-in ruang kerja karena Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri, tetapi sebagai salah satu contoh cepat lagi, saya akan klik lagi pada kotak pemilihan ruang kerja di sudut kanan atas layar dan ini waktu, saya akan memilih kerja Fotografi dari menu:
Memilih kerja di Photoshop CS6 Fotografi. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Berpindah dari Lukisan ke ruang kerja Photography.
Sekali lagi, Photoshop menampilkan satu set yang berbeda dari panel bagi kita (saya sudah diubah ukurannya kolom sekunder sehingga kita dapat melihat nama-nama panel bersama dengan ikon mereka). Fotografi kerja memberi kita panel kita kemungkinan besar akan kebutuhan untuk mengedit foto, termasuk beberapa yang baru seperti panel Histogram, Info dan Tindakan:
Panel termasuk dalam ruang kerja di Photoshop CS6 Fotografi. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Panel yang membentuk kerja Photography.

Menyimpan Sendiri Kustom Workspace Anda

Setelah ini berbeda built-in ruang kerja untuk memilih dari yang besar, tapi apa yang lebih baik adalah bahwa kita dapat membuat dan menyimpan ruang kerja kustom kita sendiri. Aku akan beralih kembali ke ruang kerja standar Essentials sejenak dengan mengklik pada kotak pilihan kerja dan memilih Essentials dari bagian paling atas menu:
Panel termasuk dalam ruang kerja di Photoshop CS6 Fotografi. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Beralih kembali ke ruang kerja Essentials.
Ini membawa kembali sama standar set panel yang kita lihat di awal tutorial:
Panel dalam Essentials ruang kerja di Photoshop CS6. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Kembali ke panel default.
Karena saya menutupi segala sesuatu yang kita perlu tahu tentang memilih dan mengatur panel dan kelompok panel dalam Panel di Photoshop CS6 Mengelola tutorial, saya akan pergi ke depan dan dengan cepat membuat beberapa perubahan pada tata letak panel saya untuk menyesuaikan lebih banyak hal dengan cara saya ingin bekerja . Di sini kita dapat melihat bahwa saya sudah menutup panel saya tidak menggunakan sangat sering (seperti warna, Swatches dan Styles) dan sebaliknya aku telah menempatkan panel Histogram di bagian atas kolom utama. Saya telah mengelompokkan Sejarah dan Tindakan panel dengan panel Layers (karena semua tiga panel cenderung mengambil banyak ruang) dan saya sudah pindah Saluran dan Jalan panel, serta Penyesuaian panel, ke sekunder kolom. Saya juga membuka panel beberapa tambahan dari bawah menu Window pada Menu Bar di bagian atas layar dan menempatkan mereka di kolom sekunder juga. Akhirnya, aku sudah diubah ukurannya kolom sekunder sehingga aku dapat melihat nama panel dengan ikon:
Sebuah tata letak panel kustom di Photoshop CS6. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Tata letak panel kustom saya.
Untuk menyimpan tata letak panel baru Anda sebagai ruang kerja kustom, klik lagi pada kotak pemilihan ruang kerja di sudut kanan atas layar dan kali ini, bukannya memilih salah satu ruang kerja yang sudah ada, pilih Workspace Baru dari menu:
Memilih opsi Workspace Baru. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Memilih Workspace baru dari daftar.
Photoshop akan membuka kotak dialog Workspace baru untuk kami sehingga kami dapat memberikan ruang kerja baru kami nama. Saya akan menyebutkan sesuatu tambang yang sangat kreatif, seperti "Steve Workspace", tetapi jika nama Anda juga terjadi menjadi Steve, Anda mungkin ingin memilih sesuatu yang berbeda. Di bagian bawah kotak dialog pilihan untuk termasuk shortcut keyboard kustom dan menu dengan ruang kerja kami, tapi aku akan meninggalkan mereka kosong:
Penamaan Workspace Baru di Photoshop CS6. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Berikan ruang kerja baru Anda nama.
Setelah Anda memasukkan nama, klik tombol Save untuk menyimpan workspace kustom baru Anda, dan itu semua ada untuk itu! Jika Anda klik lagi pada kotak pemilihan ruang kerja, Anda akan melihat ruang kerja kustom Anda ditampilkan pada bagian paling atas daftar sehingga Anda dapat dengan mudah beralih ke sana kapan saja Anda butuhkan:
Ruang kerja kustom sekarang termasuk dalam menu pemilihan kerja. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Setiap ruang kerja kustom baru Anda menyimpan ditambahkan ke dalam daftar.

Mengatur ulang Workspace A

Setiap kali kita melakukan perubahan pada ruang kerja yang ada, Photoshop mengingat perubahan waktu berikutnya kita pilih ruang kerja, dan ini sebenarnya dapat menyebabkan sedikit kebingungan jika Anda tidak menyadarinya. Untuk menunjukkan apa yang saya maksud, beberapa saat yang lalu, saya membuat tata letak panel saya sendiri untuk menyimpan sebagai ruang kerja kustom, tetapi jika Anda ingat, aku benar-benar di ruang kerja Essentials default saat aku sedang membuka, menutup dan panel bergerak di sekitar. Sekarang bahwa saya telah diselamatkan pengaturan panel baru saya sebagai ruang kerja kustom, mari kita lihat apa yang terjadi jika saya beralih kembali ke default workspace Essentials:
The Essentials kerja tidak lagi menunjukkan tata letak panel default. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
The Essentials kerja tidak lagi menampilkan panel default.
Hmm, apa yang terjadi di sini? Ia mengatakan bahwa saya memiliki Essentials kerja dipilih, tapi aku masih melihat tata letak panel kustom yang sama saya buat untuk ruang kerja baru saya. Itu karena Photoshop ingat semua perubahan yang dibuat ketika saya masih di ruang kerja Essentials dan itu membuat perubahan ini sampai aku ulang ruang kerja sendiri.
Untuk mereset Essentials kerja kembali ke tata letak aslinya, saya perlu untuk mengklik pada kotak pilihan kerja dan pilih Reset Essentials dari daftar:
Memilih ulang perintah Essentials. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Memilih "Reset Essentials" dari menu.
Dan sekarang hal-hal yang kembali ke jalan yang kami harapkan. Tata letak panel asli telah kembali:
Memilih ulang perintah Essentials. Gambar © 2013 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Panel setelah ulang ruang kerja Essentials.
Dan ada yang kita miliki! Itu cepat melihat ruang kerja, bagaimana untuk beralih antara ruang kerja, bagaimana cara menyimpan workspace kustom kita sendiri, dan bagaimana untuk me-reset panel kembali ke tata letak default di Photoshop CS6!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar