Sabtu, 29 Juni 2013

Photoshop CS6 Fitur Baru - Latar Belakang Simpan dan Auto Save

Ditulis oleh Steve Patterson. Photoshop CS6 membawa serta dua fitur baru yang besar yang dirancang untuk meningkatkan alur kerja dan meminimalkan interruptions.The menjengkelkan pertama dari fitur baru, Background Simpan, memungkinkan Photoshop menyimpan file Anda diam-diam di latar belakang sehingga Anda dapat terus bekerja pada gambar bahkan saat itu diselamatkan. Fitur baru kedua dan yang lebih penting adalah Auto Save, yang memungkinkan Photoshop CS6 menyimpan salinan cadangan dari pekerjaan Anda secara berkala sehingga jika terjadi Photoshop crash saat Anda sedang bekerja pada gambar, daripada kehilangan semua yang telah Anda lakukan dan mulai lagi dari awal, Anda dapat memulihkan file dan terus bekerja dari mana Anda tinggalkan! Dalam tutorial ini, kita akan belajar bagaimana kedua fitur baru bekerja.

Latar Belakang Simpan

Jika Anda telah menggunakan Photoshop untuk sementara waktu, Anda tahu bahwa ketika kita menambah lebih banyak lapisan untuk dokumen, kita meningkatkan ukuran file. Anda mungkin juga tahu bahwa semakin besar ukuran file, semakin lama waktu yang dibutuhkan Photoshop untuk menyimpan pekerjaan Anda. Dengan Photoshop CS5 dan sebelumnya, menyimpan file besar sering berarti mengambil istirahat, apakah Anda ingin atau tidak, karena Photoshop dasarnya akan membekukan karena file sedang disimpan, mengunci Anda keluar dari program dan mencegah Anda untuk melakukan sesuatu yang lebih sampai proses penyimpanan selesai. Berkat Background Simpan fitur di Photoshop CS6, itu tidak lagi terjadi.
Berikut ini adalah gambar yang saya miliki saat ini terbuka di CS6:
Sebuah foto HDR dari gudang merah di lapangan. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Sebuah gambar yang baru saja dibuka.
Jika kita melihat di bagian kiri bawah jendela dokumen, kita melihat bahwa ukuran file saat ini adalah 121 MB, yang cukup kecil sejauh file Photoshop pergi:
Ukuran file saat gambar seperti yang ditampilkan dalam jendela dokumen. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Ukuran file akan ditampilkan di bagian kiri bawah jendela dokumen.
Jika kita lihat dalam saya panel Layers , kita melihat bahwa pada saat ini, dokumen saya hanya berisi satu lapisan, itulah sebabnya mengapa ukuran file relatif kecil:
Panel Layers di Photoshop CS6. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Panel Layers di Photoshop CS6.
Dengan ukuran file yang kecil seperti ini, menyimpannya tidak masalah. Proses ini terjadi sangat cepat sehingga Anda hampir tidak menyadarinya. Dimana Background Simpan fitur di Photoshop CS6 mulai bersinar adalah ketika kita mulai bekerja dengan file yang ratusan megabyte atau lebih dalam ukuran.
Untuk melihat cara kerjanya, saya akan segera meningkatkan ukuran file saya dengan membuat beberapa salinan gambar saya. Untuk melakukan itu, saya akan menekan keyboard shortcut Ctrl + J (Win) / Command + J (Mac) beberapa kali. Setiap kali saya tekan, saya membuat salinan baru dari lapisan bahwa gambar yang didudukinya. Di sini kita dapat melihat bahwa dokumen saya sekarang berisi 8 lapisan - gambar asli pada layer Background, ditambah 7 eksemplar di atasnya:
Panel Layers di Photoshop CS6 menampilkan tujuh salinan gambar di atas layer Background. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Dokumen tersebut sekarang berisi 8 lapisan secara total.
Ketika kita melihat lagi di bagian kiri bawah jendela dokumen, kita melihat bahwa ukuran file saya telah meningkat dari 121 MB sepanjang jalan hingga 967,9 MB:
Jendela dokumen Photoshop menunjukkan ukuran file saat ini. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Ukuran file ini sekarang jauh lebih besar setelah membuat beberapa salinan gambar.
Menyimpan sebuah file besar seperti ini akan memakan waktu, dan seperti yang saya sebutkan, di Photoshop CS5 dan sebelumnya, kita akan dasarnya akan terkunci dari Photoshop dan dapat terus bekerja sampai proses saving selesai. Perhatikan apa yang terjadi, meskipun, karena saya menyimpan file di Photoshop CS6, yang saya akan lakukan dengan pergi ke menu File di Menu Bar di bagian atas layar dan memilih Hemat:
Memilih File> Simpan di Photoshop CS6 perintah. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Pergi ke File> Save.
Petunjuk pertama bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan CS6 adalah bahwa Photoshop sekarang menunjukkan kita seberapa jauh kita sedang dalam proses menabung dengan menampilkan beberapa indikator kemajuan. Yang pertama dapat ditemukan pada tab nama di bagian atas jendela dokumen, di mana kemajuan ditampilkan sebagai persentase. Di sini, Photoshop mengatakan kepada saya bahwa proses simpan adalah 34% selesai:
Indikator kemajuan save di bagian atas jendela dokumen di Photoshop CS6. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Indikator kemajuan pertama kali muncul di tab nama di bagian atas jendela dokumen.
Indikator kedua muncul di bagian kiri bawah jendela dokumen, dan yang satu ini sedikit lebih membantu karena seiring dengan nilai persentase, juga menampilkan proses menyimpan sebagai progress bar biru akrab:
Save progress bar di jendela dokumen di Photoshop CS6. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Proses simpan ditampilkan sebagai persentase dan sebagai progress bar di bagian kiri bawah jendela dokumen.
Sementara indikator kemajuan adalah tambahan baru yang bagus untuk antarmuka, kekuatan sebenarnya dari Background Simpan fitur di Photoshop CS6 adalah bahwa, seperti namanya, proses menabung sekarang berlangsung sepenuhnya di latar belakang. Apa artinya? Artinya alur kerja kami tidak akan lagi terganggu ketika kita pergi untuk menyimpan file besar karena kita tidak akan terkunci keluar dari Photoshop. Kita bisa terus bekerja pada gambar bahkan saat itu sudah disimpan!
Sebagai contoh, di sini kita dapat melihat bahwa saya sudah mulai bekerja pada konversi hitam dan putih gambar saya (dengan menambahkan lapisan penyesuaian Hitam dan Putih ) meskipun indikator kemajuan di bagian atas dan bawah jendela dokumen memberitahu saya bahwa proses simpan masih hanya 51% selesai. Latar Belakang fitur Simpan bahkan akan membiarkan kita beralih ke gambar yang sama sekali berbeda untuk bekerja pada sedangkan gambar asli sedang disimpan, sesuatu yang tidak mungkin di Photoshop CS5 dan sebelumnya:
Bekerja pada gambar ketika sedang disimpan dalam Photoshop CS6. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Dengan Background Simpan, kita bisa terus bekerja sambil Photoshop menyimpan file. Kita bahkan dapat bekerja pada gambar yang berbeda sementara yang pertama sedang disimpan.

Auto Simpan

Sebuah fitur baru kedua dan bahkan lebih mengesankan dalam Photoshop CS6 adalah Auto Simpan. Meskipun Photoshop telah berkembang menjadi program yang sangat matang dan stabil, selalu ada kemungkinan bahwa sesuatu akan salah dan Photoshop akan crash. Ketika itu terjadi, kita sering akhirnya kehilangan semua pekerjaan yang kita lakukan pada gambar kami, memaksa kita untuk memulai lagi dari awal. Setidaknya, itulah hal-hal cara yang digunakan untuk kembali di Photoshop CS5 dan sebelumnya.
Auto Simpan memungkinkan Photoshop untuk menyimpan salinan cadangan dari pekerjaan kami secara berkala sehingga jika Photoshop tidak terjadi crash, kita dapat memulihkan file dan terus dari mana kami tinggalkan!
Kita bisa memberitahu Photoshop seberapa sering kita ingin menyimpan salinan cadangan dari pekerjaan kami di bagian Penanganan File Preferences. Pada PC, pergi ke menu Edit di bagian atas layar, pilih Preferences, kemudian pilih File Handling. Pada Mac, pergi ke menu Photoshop, pilih Preferences, kemudian pilih File Handling:
Memilih File Penanganan preferensi di Photoshop CS6. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Preferences> File Handling (Win) atau Photoshop> Preferences> File Handling (Mac).
Di sini, Anda akan menemukan secara otomatis Simpan Informasi Pemulihan Setiap pilihan, yang secara default diatur ke 10 menit, yang berarti bahwa Photoshop akan menyimpan salinan cadangan dari pekerjaan Anda setiap 10 menit. Anda dapat meningkatkan ke setiap 5 menit, seperti yang telah saya lakukan di sini, atau jika Anda lebih dari seorang penjudi, Anda dapat mengaturnya untuk menyimpan salinan cadangan sekali setiap jam (ada juga 15 menit dan 30 menit option):
Secara otomatis Simpan Informasi Pemulihan Setiap pilihan di bagian Penanganan File Preferensi Photoshop CS6 di. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Kita dapat memiliki Photoshop menyimpan informasi kami pemulihan setiap 5, 10, 15 atau 30 menit, atau sekali setiap jam.
Sangat penting untuk dicatat bahwa Photoshop tidak menyimpan lebih dari file asli Anda (yang akan sangat buruk). Informasi pemulihan disimpan dalam file cadangan yang terpisah. Jika Photoshop tidak terjadi crash saat Anda sedang bekerja, hanya membuka kembali Photoshop dan secara otomatis akan membuka paling baru disimpan salinan cadangan, lengkap dengan semua pekerjaan yang Anda lakukan sampai ke titik di mana Photoshop menyimpan salinan cadangan (dengan asumsi, tentu saja, bahwa Anda telah bekerja cukup lama untuk Photoshop telah membuat setidaknya satu salinan cadangan). Anda akan tahu itu adalah salinan cadangan karena Photoshop menambahkan Dipulihkan untuk nama file (yang ditampilkan dalam tab di bagian atas jendela dokumen):
Auto Save recovery file di Photoshop CS6. Image © 2012 Steve Patterson, Photoshop Essentials.com
Photoshop menambahkan "dipulihkan" dengan nama salinan cadangan untuk membedakannya dari yang asli.
Dan ada yang kita miliki! Itu cepat melihat Background Simpan dan Auto Simpan fitur dalam Photoshop CS6 baru dirilis baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar