Sabtu, 29 Juni 2013

Membentuk Gambar Dengan Skala Content-Aware Di Photoshop

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam Photo Retouch tutorial, kita akan mempelajari bagaimana fitur Skala Content-Aware, pertama kali diperkenalkan di Photoshop CS4, dapat membantu kita mengubah dan membentuk gambar dari satu aspek rasio yang lain tanpa distorsi, atau "pemampatan", subjek utama dan rincian penting lainnya dalam gambar. Cara biasa untuk mengubah aspek rasio foto ini adalah hanya tanaman itu menggunakan Crop Tool , tetapi itu seringkali berarti membuang bagian dari gambar kami ingin menjaga. Dengan Skala Content-Aware, tidak perlu untuk memotong apa pun karena Photoshop dapat memindahkan orang dan benda-benda dekat bersama-sama (atau lebih jauh terpisah) hampir seperti sulap jadi semuanya pas dengan bentuk baru!
Bagaimana cara kerjanya? Dengan perintah Skala Content-Aware dipilih, Photoshop akan memeriksa foto Anda dan mencoba untuk mencari tahu, sering dengan akurasi yang luar biasa, daerah mana yang penting (seperti subjek utama Anda) dan yang tidak, dan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi daerah-daerah penting karena Anda membentuk kembali gambar. Skala Content-Aware dapat menjadi fitur yang kuat dan menghemat waktu ketika bekerja, tapi (selalu ada "tapi") masalahnya adalah bahwa hal itu tidak selalu bekerja. Bahkan, itu benar-benar tergantung pada gambar yang Anda gunakan. Secara umum, Skala Content-Aware yang terbaik dengan foto yang berisi area besar detail gambar rendah (langit biru, lapangan terbuka, perairan tenang, dan sebagainya). Alasannya adalah bahwa untuk Photoshop untuk dapat memindahkan dua bidang gambar lebih dekat bersama-sama, perlu squish dan kompres daerah antara mereka. Jika daerah antara mereka mengandung terlalu banyak detail gambar sendiri, hal-hal dengan cepat bisa berubah menjadi berantakan campur aduk. Jika, di sisi lain, daerah antara mereka mengandung jumlah rendah detail, seperti langit atau lapangan terbuka, maka akan lebih mudah untuk Photoshop untuk mendorong mereka piksel bersama dengan masalah nyata lebih sedikit, memberikan hasil yang lebih baik.
Seperti yang saya sebutkan, Adobe pertama kali diperkenalkan Skala Content-Aware di Photoshop CS4, sehingga Anda akan perlu CS4 atau lebih tinggi untuk mengikuti tutorial ini. Aku akan menggunakan Photoshop CS6 sini, tapi segala sesuatu yang kita akan belajar berlaku untuk CS4, CS5 dan CS6. Berikut foto saya akan menggunakan:
Gambar asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Foto asli.
Katakanlah saya perlu untuk membentuk kembali foto ini dari aslinya 4 × 6 rasio aspek menjadi sesuatu yang lebih dekat ke alun-alun, tapi aku ingin menyimpan tidak hanya pasangan dan bentuk hati di bagian kanan bawah gambar tetapi juga pulau kecil di atas pada paling kiri. Jika saya mencoba untuk memotong foto ke dalam bentuk baru, aku akan dipaksa untuk membuang beberapa daerah aku ingin terus, jadi itu bukan pilihan. Untungnya, banyak daerah di tengah foto ini adalah detail yang rendah, sehingga calon yang baik untuk perintah Skala Content-Aware.
Sebelum saya melakukan sesuatu, meskipun, saya harus terlebih dahulu mengurus satu masalah kecil. Jika kita melihat saya panel Layers , kita melihat bahwa foto saya duduk di layer Background , yang merupakan tipe khusus dari lapisan di Photoshop dengan aturan sendiri yang unik untuk apa yang kita bisa dan tidak bisa lakukan dengan itu:
Background lapisan dalam Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan foto pada layer Background.
Sebelum kita dapat menerapkan Skala Content-Aware, atau salah satu dari perintah Transform lain, untuk lapisan, pertama kita perlu mengubah nama layer untuk sesuatu selain Background. Cara tercepat untuk melakukannya adalah untuk menekan Alt (Win) / Option (Mac) pada keyboard Anda dan klik dua kali pada layer Background pada panel Layers. Ini akan segera mengubah nama layer ke Layer 0, yang berarti kita sekarang bebas untuk melakukan apapun yang kita inginkan untuk itu:
Latar belakang dari lapisan telah diubah namanya Lapisan 0. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Latar belakang dari lapisan telah diubah namanya Lapisan 0.

Memberikan Free Transform Try A

Untuk memberikan ide yang lebih baik tentang betapa kuatnya perintah Skala Content-Aware benar-benar adalah, pertama mari kita lihat apa yang terjadi jika saya mencoba untuk membentuk kembali foto saya menggunakan lebih tradisional Photoshop Free Transform perintah, yang akan saya pilih dengan pergi ke Edit menu dalam Menu Bar di bagian atas layar dan memilih Free Transform:
Memilih perintah Free Transform dari menu Edit. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Free Transform dari menu Edit.
Ini menempatkan standar transformasi menangani (kotak kecil) di sekitar foto. Saya akan klik dan tahan tombol mouse ke bawah pada pegangan kiri dan tarik ke arah kanan untuk membentuk kembali gambar menjadi lebih vertikal, orientasi potret. Seperti yang bisa kita lihat meskipun, Free Transform hanya squishes seluruh gambar bersama-sama, membuat semua orang dan segala sesuatu terlihat lebih tinggi dan lebih tipis (pola kotak-kotak muncul di sebelah kiri adalah bagaimana Photoshop mewakili transparansi). Tidak apa yang kita inginkan:
Membentuk kembali foto dengan perintah Free Transform. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Perintah Free Transform melakukan pekerjaan yang besar pemampatan seluruh gambar.

The Power Of Skala Content-Aware

Itu tidak bekerja, jadi saya akan tekan tombol Esc pada keyboard saya untuk membatalkan dan keluar dari perintah Free Transform. Kali ini, saya akan pilih perintah Skala Content-Aware dengan pergi kembali ke menu Edit dan memilih Skala Content-Aware:
Memilih perintah Skala Content-Aware dari menu Edit. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Content-Aware Scale.
Pada pandangan pertama, semuanya terlihat sangat mirip dengan perintah Free Transform. Kami mendapatkan transformasi yang sama pegangan di bagian atas, bawah, kiri, dan kanan gambar serta di setiap sudut. Bedanya dengan Skala Content-Aware adalah bahwa Photoshop sekarang menganalisis citra mencoba untuk mencari tahu daerah mana yang penting dan mana yang tidak. Hal ini dilakukan dengan asumsi bahwa daerah detail yang lebih tinggi lebih penting daripada daerah rinci rendah. Aku akan terus klik pada pegangan kiri, seperti yang saya lakukan beberapa saat yang lalu, dan kali ini, melihat apa yang terjadi saat saya tarik pegangan ke arah yang tepat untuk membentuk kembali foto. Photoshop adalah melakukan yang terbaik untuk melindungi daerah yang dianggapnya penting (pasangan berjalan melalui air dan pulau di sebelah kiri gambar) sehingga mereka menjaga bentuk aslinya. Sebagian besar "pemampatan" sedang dilakukan ke langit, awan dan air di tengah gambar, karena daerah ini memiliki jumlah yang lebih rendah dari detail dan itu dianggap kurang penting:
Reshaing foto dengan perintah Skala Content-Aware. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Skala Content-Aware mencoba untuk melindungi penting (detail tinggi) bidang gambar dan hanya kompres daerah penting (detail rendah).

The Lindungi Kulit Nada Option

Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk membantu perintah Skala Content-Aware. Jika Anda bekerja pada sebuah foto orang, cobalah memilih Lindungi Kulit Nada up pilihan di Bar Pilihan (itu adalah ikon yang tampak seperti orang kecil):
Memilih Lindungi Kulit Nada pilihan untuk perintah Skala Content-Aware. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Lindungi Kulit Nada pilihan.
Dengan Lindungi Warna Kulit diaktifkan, Photoshop akan mencoba untuk melindungi setiap warna kulit hangat di foto. Namun, sekali lagi hasilnya akan tergantung pada gambar Anda bekerja dengan. Dalam kasus saya, karena orang-orang di foto saya muncul cukup kecil, memilih opsi ini benar-benar membuat hal-hal buruk, memberi saya salah satu dari mereka campur aduk messes saya sebutkan sebelumnya, tetapi Anda dapat melihat hasil yang lebih baik dengan gambar Anda sendiri jadi pasti mencobanya:
Citra dengan Protect Skin Tones pilihan diaktifkan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
The Lindungi Kulit Nada opsi mungkin atau, dalam hal ini, tidak dapat membantu melindungi orang-orang dalam foto.
Karena Lindungi Kulit Nada opsi tidak membantu saya sama sekali dengan gambar ini, saya akan klik di atasnya lagi di Bar Pilihan untuk menonaktifkannya, dan sekarang pasangan terlihat jauh lebih baik:
Citra dengan Protect Skin Tones pilihan dinonaktifkan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Cukup menonaktifkan Protect Skin Tones pilihan jika Anda menemukan itu tidak membantu.

Menggunakan Saluran Alpha Untuk Tentukan Area Penting

Melindungi Kulit Nada opsi dapat berguna di kali, tetapi kekuatan sebenarnya dari perintah Skala Content-Aware adalah bahwa kita tidak perlu menyerahkannya Photoshop untuk mencari tahu apa yang penting dan apa yang tidak. Kita bisa memberitahu Photoshop diri bidang gambar yang melindungi, dan kami melakukannya dengan terlebih dahulu memilih daerah dan kemudian menyimpan pilihan sebagai alpha channel.
Aku akan tekan tombol Esc pada keyboard saya untuk membatalkan keluar dari perintah Skala Content-Aware sejenak. Kemudian, untuk memilih daerah saya ingin melindungi, aku akan ambil Lasso Tool dari panel Tools (Anda dapat menggunakan alat seleksi yang Anda suka tapi Lasso Tool bekerja dengan baik):
Memilih Lasso Tool dari panel Tools di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Lasso Tool dari panel Tools.
Dengan Lasso Tool di tangan, saya pertama kali akan menarik pilihan di sekitar pulau di sebelah kiri gambar, karena itu salah satu daerah aku ingin melindungi. Tidak apa-apa untuk menjadi agak longgar dengan pilihan. Tidak perlu menjadi operasi yang tepat, terutama karena kita akan bulu-bulu tepi seleksi dalam sekejap:
Menggambar garis seleksi di sekitar pulau dengan Lasso Tool. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menggambar garis seleksi di sekitar pulau.
Saya juga ingin melindungi pasangan di pantai, jadi sekarang bahwa saya memiliki pilihan awal saya di sekitar pulau, aku akan tahan tombol Shift pada keyboard saya untuk menambah seleksi saya yang sudah ada, maka saya akan menggambar seleksi sekitar pasangan. Saya pikir saya akan melindungi bentuk hati di bagian kanan bawah gambar juga, jadi sekali lagi aku akan tahan tombol Shift saya dan buatlah seleksi di sekitar jantung:
Menambahkan pasangan dan bentuk hati di pantai untuk seleksi. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menambahkan pasangan dan bentuk hati di pantai untuk seleksi.
Sekarang kita telah memilih semua daerah yang kita ingin melindungi, mari kita tambahkan sedikit bulu-bulu untuk seleksi untuk memberikan hasil yang lebih baik. Kami dapat dengan cepat bulu seleksi menggunakan Photoshop Refine Edge perintah. Klik pada tombol Refine Edge Bar Pilihan:
Mengklik Persempit pilihan Ujung di Bar Pilihan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Klik tombol Refine Ujung.
Ini akan membuka kotak dialog Refine Edge di mana Anda akan menemukan Feather slider dekat pusat. Kita hanya perlu jumlah sedikit bulu-bulu, sehingga mengawasi pada gambar Anda untuk melihat hasil yang Anda klik dan tarik slider Feather arah kanan. Aku akan menetapkan jumlah Feather saya menjadi sekitar 3,2 px. Klik OK setelah selesai untuk menutup keluar dari kotak dialog Refine Ujung:
The Feather slider di kotak dialog Refine Ujung. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gunakan slider Feather untuk menambahkan sedikit pelunakan ke tepi seleksi.
Semua yang perlu kita lakukan sekarang adalah menyelamatkan pilihan sebagai alpha channel, yang benar-benar hanya cara mewah untuk mengatakan sebuah "disimpan selection". Beralih ke panel Channels Anda, yang akan Anda temukan bersarang di samping panel Layers. Klik pada tab nama Channels di bagian atas untuk beralih ke sana:
Saluran panel di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gunakan tab nama di bagian atas dari kelompok panel untuk beralih di antara panel.
Setelah Anda berada di panel Channels, klik pada Save Selection sebagai ikon saluran di bagian bawah panel (itu adalah ikon yang terlihat seperti persegi panjang dengan lingkaran di tengah):
Save Selection Sebagai ikon Saluran di panel Channels. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Klik pada Save Selection sebagai saluran ikon.
Sebuah alpha channel baru bernama Alpha 1 akan muncul di bawah Merah, Hijau dan Biru saluran dalam daftar. Pilihan kami saat ini disimpan, sehingga tekan Ctrl + D (Win) / Command + D (Mac) pada keyboard Anda untuk menghapus garis seleksi dari dokumen karena kita tidak lagi membutuhkannya:
Pemilihan ini disimpan sebagai Alpha 1. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pemilihan ini sekarang disimpan sebagai Alpha 1 di panel Channels.
Beralih kembali ke panel Layers Anda dengan mengklik tab namanya:
Memilih panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Beralih kembali ke panel Layers.
Kemudian pilih perintah Skala Content-Aware seperti yang kita lakukan sebelumnya dengan pergi ke menu Edit dan memilih Skala Content-Aware:
Re-memilih perintah Skala Content-Aware dari menu Edit. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Re-memilih perintah Skala Content-Aware.
Jika Anda melihat di Bar Pilihan langsung ke kiri Lindungi Kulit Nada pilihan, Anda akan melihat opsi hanya disebut Melindungi, dengan kotak pilihan di samping itu yang, secara default, diatur ke Tidak ada. Klik pada Tidak ada kata untuk memunculkan daftar pilihan dan memilih alpha channel yang baru kita buat, yang dalam hal ini adalah Alpha 1:
Mengatur Lindungi pilihan untuk Alpha 1 untuk perintah Skala Content-Aware. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengubah opsi Protect dari Kosong untuk Alpha 1.
Kali ini, seperti yang saya klik dan tahan pada pegangan kiri dan mulai menyeret ke arah kanan, Photoshop menggunakan alpha channel saya untuk melindungi daerah-daerah yang saya pilih. Pulau, pasangan dan jantung bentuk di pantai sepanjang mempertahankan penampilan asli mereka sementara daerah yang tidak dilindungi di tengah foto (daerah saya tidak memilih) sedang squished bersama-sama:
Menyeret kiri mengubah pegangan untuk membentuk kembali gambar dengan Skala Content-Aware. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Kali ini, Photoshop tahu persis daerah mana untuk melindungi.
Saya juga akan terus klik pada pegangan atas dan tarik ke bawah untuk membentuk kembali gambar secara vertikal juga. Perhatikan di sini bahwa Photoshop adalah kompresi daerah detail rendah di langit biru tanpa menyentuh sisa foto:
Menyeret atas mengubah pegangan untuk membentuk kembali gambar dengan Skala Content-Aware. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Langit sedang squished sedangkan sisanya dari gambar tetap utuh.
Setelah selesai, tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) pada keyboard Anda untuk menerima transformasi dan keluar dari perintah Skala Content-Aware. Tergantung pada ukuran gambar Anda, mungkin diperlukan Photoshop beberapa detik untuk menyelesaikan tugas.

Pemangkasan Away Transparan Area

Sekarang kita telah mengubah bentuk gambar kita, kita perlu membersihkan hal-hal dengan memotong diri daerah transparan (pola kotak-kotak) di sekitarnya, dan kami bisa melakukan itu menggunakan Potong perintah Photoshop. Pergi ke menu Image di bagian atas layar dan pilih Potong:
Memilih perintah Potong dari menu Image. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Image> Potong.
Ketika kotak dialog muncul Potong, pilih opsi Pixel Transparan di atas jika tidak dipilih sudah. Juga, pastikan semua empat pilihan (Atas, Bawah, Kiri dan Kanan) diperiksa di bagian bawah:
Trim kotak dialog perintah dalam Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pilih opsi Pixel Transparan di bagian atas kotak dialog.
Klik OK untuk menutup keluar dari kotak dialog, di mana titik Photoshop trims segala bidang transparan dari seluruh foto, meninggalkan kami dengan hasil akhir kami:
Sebuah foto mengubah wajah menggunakan perintah Skala Content-Aware di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Final citra dibentuk kembali dengan daerah transparan dipangkas pergi.

Tips Untuk Mendapatkan Hasil Lebih Baik Dengan Skala Content-Aware

Berikut adalah beberapa tips cepat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari perintah Skala Content-Aware Photoshop.
Jauhkan Harapan In Check
Pertama, menjaga harapan yang realistis. Tidak peduli apa yang kita lakukan untuk melindungi daerah-daerah penting di foto, kita hanya bisa squish dan kompres gambar sejauh sebelum hal-hal mulai mendapatkan jelek. Tepatnya berapa banyak membentuk kembali yang dapat Anda lakukan dengan gambar akan tergantung sepenuhnya pada gambar itu sendiri. Foto dengan area besar detail rendah akan memberikan Anda lebih banyak ruang untuk bekerja daripada kehendak gambar dengan banyak detail di seluruh.
Membentuk Dalam Langkah kecil
Juga, daripada membentuk kembali gambar sekaligus, coba memecahnya menjadi langkah-langkah kecil. Pilih perintah Skala Content-Aware dan tarik mengubah hanya menangani bagian dari jalan, lalu tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) untuk menerimanya. Pilih Skala Content-Aware lagi, tarik mengubah menangani lebih lanjut, sekali lagi tekan Enter (Win) / Kembali (Mac). Terus mengulangi proses ini sampai Anda telah mengubah bentuk gambar sebanyak yang Anda butuhkan untuk. Dengan cara ini, dengan memecahnya menjadi langkah-langkah kecil, Photoshop tidak memiliki cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan setiap kali.
Blending Skala Content-Aware Dengan Free Transform
Akhirnya, jika Anda mencari di Bar Pilihan (ketika perintah Skala Content-Aware aktif), Anda akan menemukan slider Jumlah yang, secara default, diatur ke 100%. Kita dapat menggunakan slider ini untuk benar-benar beralih perilaku antara Skala Content-Aware dan standar perintah Free Transform. Dengan Jumlah diatur ke 100%, kita mendapatkan kekuatan penuh Skala Content-Aware, tetapi jika kita menurunkan nilai Jumlah turun ke 0%, perintah berperilaku seperti Free Transform. Dengan menetapkan nilai Jumlah sesuatu antara 0 dan 100%, kita mendapatkan perpaduan dari dua perintah. Itu mungkin terdengar sedikit membingungkan, tetapi jika Anda menemukan bahwa area tertentu dari gambar Anda mulai terlihat bergerigi atau pecah, coba turunkan nilai Jumlah yang akan mengurangi kekuatan fitur Skala Content-Aware dan dapat membantu memperbaiki daerah-daerah masalah:
Pilihan Jumlah untuk perintah Skala Content-Aware di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Turunkan nilai Jumlah untuk mengurangi kekuatan Skala Content-Aware.
Dan ada yang kita miliki! Itulah cara untuk membentuk kembali dan mengubah gambar dengan menggunakan perintah Skala Content-Aware di Photoshop!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar