Sabtu, 29 Juni 2013

Perpaduan Foto Like A Poster film Hollywood Dengan Photoshop CS6

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam Efek Foto tutorial, kita akan belajar bagaimana untuk berbaur dua foto bersama-sama seperti sebuah poster film! Ini adalah update sepenuhnya ditulis ulang ke versi asli dari tutorial dan sekarang sepenuhnya kompatibel dengan Photoshop CS6. Jika Anda menggunakan Photoshop CS5 atau sebelumnya, Anda akan ingin mengikuti aslinya Blend Foto Like A Film Hollywood Poster tutorial.
Photoshop membuatnya mudah untuk berbaur foto bersama menggunakan lapisan masker, tapi masalah umum adalah bahwa warna foto tidak cocok, sehingga bukannya campuran mulus, kita berakhir dengan sesuatu yang masih terlihat seperti dua foto terpisah jelas. Jika itu efek yang Anda inginkan, besar, tetapi untuk sebuah film poster-jenis efek, kita biasanya ingin warna yang cocok. Menemukan dua foto dengan warna yang sama tidak selalu mudah atau bahkan mungkin, tetapi dengan teknik kami akan belajar di sini, kita tidak perlu khawatir tentang hal itu karena kami akan menghapus warna asli dari kedua gambar dan kemudian mewarnai yang komposit final dengan warna apa pun yang kita pilih!
Ambil tutorial kami sebagai siap cetak PDF! Belajar Photoshop belum pernah lebih mudah!
Berikut foto saya akan menggunakan untuk bagian atas "poster" saya ( tersenyum beberapa foto dari Shutterstock):
Close up dari pasangan muda tersenyum cinta. Gambar berlisensi dari iStockphoto oleh Photoshop Essentials.com
Foto pertama.
Untuk menambahkan sedikit drama, aku akan berbaur ini "badai laut" foto ke bagian bawah ( boat di foto badai dari Shutterstock):
Perahu dalam badai petir. Gambar berlisensi dari iStockphoto oleh Photoshop Essentials.com
Foto kedua.
Dan inilah yang efek poster film terakhir akan terlihat seperti:
Final Efek poster film menggunakan Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Sebuah pasangan yang menarik, hilang di laut memancing terkutuk? Aku akan membuat popcorn!
Hanya pengingat cepat yang versi tutorial ini khusus untuk Photoshop CS6 pengguna. Jika Anda menggunakan versi sebelumnya dari Photoshop, atau hanya ingin melihat contoh yang berbeda dari efek, pastikan untuk memeriksa tutorial aslinya . Mari kita mulai!

Langkah 1: Pindahkan Kedua Gambar Ke Sama Dokumen

Buka kedua gambar yang ingin berbaur bersama-sama. Mereka masing-masing akan muncul dalam dokumen terpisah mereka sendiri, jadi hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memindahkan kedua gambar ke dalam dokumen yang sama. Secara default, hanya satu gambar yang terlihat di layar pada satu waktu, tapi kita bisa beralih di antara mereka dengan mengklik mereka tab nama di bagian atas layar. Aku akan beralih ke foto badai saya dengan mengklik tab namanya:
Beralih di antara foto terbuka dengan mengklik tab di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Beralih di antara foto dengan mengklik tab mereka.
Kemudian, untuk memindahkan gambar ini ke dalam dokumen yang sama seperti gambar saya yang lain, saya akan memilih Move Tool dari puncak Tools panel sepanjang kiri layar:
Memilih Move Tool dari panel Tools di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih Move Tool.
Dengan Move Tool dipilih, saya akan klik di mana saja di dalam foto saya dan badai, dengan tombol mouse saya ditekan, saya akan tarik ke atas tab dokumen lain. Tetap memegang tombol mouse Anda ke bawah tab sampai Anda melihat Photoshop beralih ke gambar lain pada layar:
Menyeret foto ke tab lainnya. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Menyeret foto naik ke tab foto lain. Tahan sampai Photoshop beralih ke foto yang lain.
Kemudian, masih dengan tombol mouse ditekan, drag ke dalam dokumen ini lain: Sebuah perbatasan sorot putih akan muncul di sekitar tepi dokumen:
Menyeret gambar kedua ke dalam dokumen gambar pertama. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Sebuah perbatasan sorot putih muncul ketika Anda tarik ke dalam dokumen lainnya.
Sebelum Anda melepaskan tombol mouse Anda, tekan dan tahan tombol Shift pada keyboard, kemudian lepaskan tombol mouse Anda. Menambahkan tombol Shift memberitahu Photoshop untuk pusat gambar dalam dokumen, dan sekarang kita bisa lihat saya badai foto berpusat di depan foto lainnya:
Kedua foto sekarang dalam dokumen yang sama. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kedua foto kini menjadi bagian dari dokumen yang sama.
Jika kita lihat dalam saya panel Layers , kita melihat bahwa Photoshop ditempatkan foto badai saya sendiri pada lapisan bernama Layer 1 di atas foto dari pasangan:
Panel Layers di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Setiap foto duduk di lapisan sendiri.

Langkah 2: Resize Dan Reposisi The Foto Sesuai Kebutuhan

Sejak foto badai saya akan digunakan sebagai bagian bawah saya "poster film", saya perlu untuk memindahkannya ke bagian bawah dokumen. Saya juga perlu untuk mengubah ukurannya, dan kita dapat melakukan kedua hal ini menggunakan Photoshop Free Transform perintah. Saya akan memastikan bahwa aku memiliki Layer 1 dipilih (disorot dengan warna biru) di panel Layers karena itu lapisan yang memegang foto badai saya, maka saya akan pergi ke menu Edit pada Menu Bar di bagian atas layar dan Aku akan memilih Free Transform. Saya juga bisa hanya tekan Ctrl + T (Win) / Command + T (Mac) pada keyboard saya untuk memilih dengan cara pintas:
Memilih perintah Free Transform dari menu Edit. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Free Transform.
Ini menempatkan kotak Free Transform dan menangani (kotak kecil) di sekitar gambar. Mereka akan muncul di sekitar dimensi gambar sebenarnya, bukan hanya daerah dapat dilihat dari dokumen, jadi karena gambar saya lebih besar dari area pandang, kotak Free Transform dan menangani muncul di area abu-abu karton sekitar foto (jika Anda gambar begitu besar bahwa Free Transform menangani memperpanjang langsung dari layar Anda, pergi ke menu View di Menu Bar dan pilih Fit pada modus tampilan layar).
Untuk mengubah ukuran gambar, klik dan tarik salah satu sudut menangani, menjaga tombol mouse Anda ditekan yang Anda tarik. Untuk membatasi proporsi gambar Anda saat Anda sedang mengubah ukuran itu (sehingga Anda tidak merusak bentuk foto), tekan dan tahan tombol Shift saat Anda menyeret pegangan. Bila Anda senang dengan ukuran gambar, lepaskan tombol mouse Anda terlebih dahulu, kemudian lepaskan tombol Shift. Di sini, aku menyeret kiri atas pojok pegangan dalam menuju pusat gambar untuk membuatnya lebih kecil:
Mengubah ukuran foto dengan perintah Free Transform di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Tekan dan tahan Shift, kemudian klik dan tarik salah satu sudut menangani untuk mengubah ukuran gambar.
Saya juga perlu untuk memindahkan gambar ke bawah. Untuk memindahkannya, dengan Free Transform masih aktif, semua harus saya lakukan adalah klik pada gambar dan drag ke bawah, lagi menjaga tombol mouse ditekan seperti yang saya tarik. Ketika Anda sudah selesai bergerak dan mengubah ukuran gambar Anda, tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) pada keyboard Anda untuk menerima transformasi dan keluar dari perintah Free Transform:
Reposisi gambar dengan perintah Free Transform di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik dan menyeret gambar ke bawah.

Mengganti nama Latar Layer

Jika Anda perlu untuk mengubah ukuran atau reposisi foto lain juga, Anda akan menemukan bahwa secara default, Anda tidak bisa, dan itu karena itu duduk di lapisan khusus yang dikenal sebagai layer Background :
Panel Layers menampilkan gambar pada layer Background. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Foto di bawah duduk di layer Background.
Jika Anda memilih layer Background pada panel Layers, Anda akan menemukan bahwa Transform perintah Gratis di bawah menu Edit berwarna abu-abu dan tidak tersedia. Bahkan jika Anda hanya mencoba menggerakkan gambar dengan Move Tool, Photoshop akan melemparkan pesan peringatan yang mengatakan Anda tidak bisa bergerak karena lapisan terkunci:
Sebuah kotak dialog peringatan CS6 Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Photoshop tidak akan memungkinkan kita untuk memindahkan atau mengubah ukuran layer Background.
Untuk menyiasati masalah ini, cukup menekan Alt (Win) / Option (Mac) dan double-klik langsung pada nama Background pada panel Layers. Ini secara otomatis akan mengubah nama lapisan layer 0, dan sekarang Anda akan dapat mengubah ukuran dan / atau reposisi itu diperlukan:
Latar belakang dari lapisan kini bernama Lapisan 0. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Background lapisan sekarang Lapisan 0.

Langkah 3: Tambahkan Layer Mask

Mari kita berbaur dua gambar kami bersama-sama menggunakan layer mask . Pilih Layer 1 di panel Layers jika tidak masih dipilih, kemudian klik pada ikon Add Layer Mask di bagian bawah panel Layers:
Mengklik ikon Add Layer Mask pada panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon Add Layer Mask.
Tidak ada yang akan terjadi pada gambar di jendela dokumen, tetapi kita sekarang melihat lapisan putih penuh mask thumbnail pada Layer 1, membiarkan kita tahu bahwa kita telah menambahkan topeng kita. Kami juga melihat perbatasan sorot putih di sekitar thumbnail yang memberitahu kita bahwa topeng, bukan foto pada layer, dipilih:
Sebuah layer mask thumbnail muncul pada Layer 1. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Layer 1 sekarang menampilkan thumbnail layer mask.

Langkah 4: Pilih Gradient Tool

Pilih Gradient Tool Photoshop dari panel Tools:
Memilih Gradient Tool di Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Meraih Gradient Tool.

Langkah 5: Pilih Hitam Putih Untuk Gradient

Dengan Gradient Tool dipilih, klik pada gradien pratinjau bar di ujung kiri Bar Pilihan di bagian atas layar:
Mengklik pratinjau gradien bar. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik pratinjau gradien bar.
Ini membuka Gradient Editor, dan di atas adalah kumpulan thumbnail kecil, masing-masing mewakili gradien ditetapkan berbeda. Klik pada thumbnail Hitam, Putih gradien untuk memilihnya (baris atas, ketiga dari kiri), kemudian klik OK untuk menutup keluar dari Gradient Editor:
Memilih Hitam, Putih gradien dari Gradient Editor. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih Hitam, Putih gradien.

Langkah 6: Tarik Out A Black Untuk Putih Gradient Pada Layer Mask

Dengan Gradient Tool dan Hitam, Putih gradien dipilih, dan lapisan saya mask thumbnail dipilih pada Layer 1, saya akan klik di dekat bagian atas saya badai foto untuk mengatur titik awal untuk gradien saya. Kemudian, dengan tombol mouse masih ditekan, saya akan tahan tombol Shift pada keyboard saya saya dan menyeret turun jarak pendek ke arah perahu. Menahan tombol Shift turun saat aku tarik batas sudut di mana saya bisa bergerak, sehingga mudah untuk menyeret lurus ke bawah:
Menyeret keluar gradien hitam ke putih pada layer mask. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Menyeret keluar gradien pada layer mask.
Aku akan lepaskan tombol mouse, dan tempat di mana saya melepaskannya menjadi titik akhir untuk gradien saya. Photoshop menarik gradien saya, dan karena itu ditarik pada layer mask, bukan pada foto itu sendiri, kita tidak benar-benar melihat ke dalam jendela dokumen. Sebaliknya, kita melihat dua foto sekarang dicampur bersama-sama, dengan daerah antara awal dan titik akhir dari gradien menjadi daerah transisi dari satu foto ke foto lainnya:
Kedua foto sekarang dicampur bersama dalam Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kedua foto sekarang dicampur bersama-sama.
Jika Anda ingin melihat gradien yang sebenarnya itu sendiri pada layer mask, tekan dan tahan Alt (Win) / Option (Mac) pada keyboard Anda dan klik pada thumbnail layer mask pada panel Layers:
Mengklik pada thumbnail layer mask. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Tahan Alt (Win) / Option (Mac) dan klik pada thumbnail topeng itu.
The gradien hitam ke putih muncul di jendela dokumen. Apa yang kita lihat di sini adalah layer mask sendiri, bukan isi dari lapisan (foto). Untuk beralih kembali ke foto (isi layer), sekali lagi tekan dan tahan Alt (Win) / Option (Mac) dan klik pada layer mask thumbnail:
Melihat gradien pada layer mask. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Melihat gradien yang digambar pada layer mask.

Langkah 7: Gabung Kedua Layers Ke A New Layer

Selanjutnya, kita perlu menggabungkan dua lapisan yang ada kami ke layer baru di atas mereka. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan keyboard shortcut berguna. Tekan Shift + Ctrl + Alt + E (Win) / Shift + Command + Option E (Mac) +. Photoshop menggabungkan kedua lapisan ke layer baru bernama Layer 2 di atas asli dua lapisan:
Kedua lapisan telah bergabung ke lapisan baru. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kedua lapisan telah bergabung ke lapisan ketiga.

Langkah 8: Tambahkan Kebisingan

Mari kita tambahkan sedikit kebisingan pada gambar untuk membantu dua foto berbaur lebih mulus bersama-sama. Pergi ke menu Filter di bagian atas layar, pilih Noise, kemudian pilih Add Noise:
Memilih Add Noise filter pada Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Filter> Noise> Add Noise.
Ini akan membuka kotak dialog Tambah Kebisingan. Pertama, atur opsi Distribusi Gaussian dan pastikan opsi monokromatis di bagian bawah kotak dialog dicentang. Kemudian, menetapkan nilai Jumlah dengan menyeret slider sedikit ke arah kanan. Sebuah nilai antara 2-6% biasanya bekerja terbaik, dan itu akan tergantung pada ukuran gambar Anda. Jangan menambahkan terlalu banyak kebisingan atau Anda akan membuat gambar terlihat terlalu kasar. Kita perlu cukup suara untuk menambahkan sedikit tekstur seragam. Setelah selesai, klik OK untuk menutup keluar dari kotak dialog:
Tambah Kebisingan filter Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Tambah kotak dialog Kebisingan.

Langkah 9: Tambahkan A Black & White Adjustment Layer

Selanjutnya, kami akan menghapus warna asli dari gambar dan membuat versi hitam dan putih kustom komposit menggunakan Black & White lapisan penyesuaian. Klik pada ikon Black & White (ikon ketiga dari kiri, baris tengah) di panel Penyesuaian:
Memilih lapisan penyesuaian Hitam dan Putih dari panel Penyesuaian. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih lapisan penyesuaian Black & White dari panel Penyesuaian.
Ini menambahkan lapisan penyesuaian Hitam & Putih di atas Layer 2, yang dapat kita lihat pada panel Layers:
Panel Layers menampilkan lapisan baru penyesuaian Hitam dan Putih. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan lapisan baru ditambahkan Black & White penyesuaian.
Hal ini juga akan membuat instan versi hitam dan putih gambar dalam jendela dokumen. Kontrol untuk lapisan penyesuaian Black & White yang ditemukan di panel Properties. Di sini, kita menemukan serangkaian slider, masing-masing diberi label dengan warna yang berbeda (Reds, Kuning, Hijau, dan sebagainya). Tarik slider ke kiri atau kanan untuk menyesuaikan kecerahan daerah yang berbeda dalam versi hitam dan putih berdasarkan warna aslinya. Misalnya, menyeret slider Reds ke arah kanan akan meringankan setiap daerah yang awalnya merah di dalamnya, sambil menyeret slider ke arah kiri akan gelap daerah tersebut. Setiap slider bekerja dengan cara yang sama, memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi kecerahan dari setiap daerah yang awalnya berisi warna itu. Anda dapat melakukan percobaan dengan slider sebanyak yang Anda inginkan sampai Anda puas dengan hasilnya, atau Anda dapat mengklik tombol Auto di atas slider untuk memiliki Photoshop mengambil menebak apa konversi hitam dan putih akan terlihat seperti:
Hitam dan Putih slider kontrol pada panel Properties. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Tarik slider warna untuk membuat versi hitam dan putih kustom.
Berikut adalah gambar saya setelah mengubahnya menjadi hitam dan putih:
Versi hitam dan putih dari gambar komposit. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Versi hitam dan putih dari gambar komposit.

Langkah 10: Tambahkan Hue / Saturation Adjustment Layer

Kita akan mewarnai gambar dengan menggunakan Hue / Saturasi penyesuaian lapisan. Klik pada ikon Hue / Saturation di panel Penyesuaian (ikon pertama di sebelah kiri, baris tengah):
Memilih Hue / Saturasi penyesuaian lapisan dari panel Penyesuaian. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Menambahkan Hue / Saturasi penyesuaian lapisan.
Hue / Saturation penyesuaian lapisan muncul di atas Black & White lapisan dalam panel Layers:
Panel Layers menampilkan Hue / Saturasi penyesuaian lapisan. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan Hue / Saturasi penyesuaian lapisan.
Sekali lagi, kontrol untuk lapisan penyesuaian muncul di panel Properties. Pertama, pilih opsi Colorize dengan mengklik di dalam kotak centang nya. Kemudian, geser slider Hue kiri atau kanan untuk memilih warna untuk gambar Anda. Sebuah live preview warna muncul dalam jendela dokumen yang Anda tarik slider. Aku akan memilih warna oranye menakutkan untuk gambar saya dengan menetapkan nilai Hue menjadi sekitar 30. Saya juga akan meningkatkan saturasi warna sedikit dengan menyeret slider Saturation ke nilai 35. Tentu saja, warna yang Anda pilih untuk gambar Anda mungkin sama sekali berbeda:
Hue / Saturation pilihan di panel Properties. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pastikan Anda mencentang opsi Colorize sebelum menyeret slider.

Langkah 11: Ubah Blend Mode Untuk Warna

Akhirnya, kembali pada panel Layers, mengubah modus campuran dari Hue / Saturasi penyesuaian lapisan dari Normal ke Color. Anda akan menemukan Blend Mode pilihan di sudut kiri atas panel Layers. The modus campuran warna memungkinkan kita menambahkan warna tanpa mempengaruhi nilai kecerahan gambar (yang kita sudah diatur menggunakan lapisan penyesuaian Black & White):
Mengubah modus campuran dari Jue / Saturasi penyesuaian lapisan ke Color. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengubah modus untuk paduan warna.
Di sini, setelah colorizing gambar saya dan mengubah modus untuk paduan warna, adalah final "poster film" hasil saya:
Final Efek poster film menggunakan Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Efek akhir.
Dan ada yang kita miliki! Itulah cara untuk mulus berbaur dua foto bersama seperti poster film Hollywood, dengan Photoshop CS6!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar