Sabtu, 29 Juni 2013

Menghapus Jerawat, noda kulit Dengan Spot Healing Brush Di Photoshop

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam Foto ini retouching tutorial, kita akan melihat salah satu yang paling menakjubkan dan menghemat waktu retouching foto alat yang tersedia, Spot Healing Brush, yang pertama dari tiga gambar "penyembuhan" alat di Photoshop. Spot Healing Brush pertama kali diperkenalkan di Photoshop CS2 dan, seperti dua alat penyembuhan lain (standar Healing Brush dan Patch Tool), itu dasarnya adalah alat pengganti tekstur, yang berarti bahwa ia mencoba untuk menciptakan perbaikan mulus dengan mengganti yang rusak atau tidak diinginkan tekstur dari satu daerah di gambar dengan tekstur yang baik dari daerah lain, tanpa mengubah warna asli masalah daerah atau nilai kecerahan. Apa yang membuat Spot Healing Brush begitu menakjubkan dan cepat adalah bahwa ia melakukan hal ini dengan hampir tidak ada usaha dari kami!
Kedua standar Healing Brush dan Patch Tool membutuhkan kita untuk memberitahu mereka yang luas baik dari tekstur kita ingin gunakan untuk mengganti tekstur buruk dengan, tapi Spot Healing Brush membuat keputusan semua sendiri. Dalam kebanyakan kasus, semua yang perlu kita lakukan adalah klik pada area masalah dengan Spot Healing Brush dan perbaikan itu langsung Photoshop, hampir seperti sihir! Ia bekerja dengan memilih tekstur baru dari daerah sekitarnya tempat kami diklik, dan biasanya melakukan pekerjaan yang besar asalkan kita ingat bahwa nama alat ini Spot Healing Brush, bukan besar masalah di Area Healing Brush atau Klik Dan Drag Me All Over Image Dan Harapkan Keajaiban Healing Brush. Spot Healing Brush bekerja terbaik di, baik, bintik-bintik kecil. Dalam tutorial ini, kita akan melihat bagaimana menggunakannya dengan cepat dan mudah menghilangkan jerawat dan noda kulit kecil lainnya, tetapi juga bagus untuk menghilangkan hal-hal seperti debu, kotoran dan cetakan dan memperbaiki goresan kecil.

Membuat Cepat Bahkan Cepat Dengan Keyboard Shortcuts

Seperti yang akan kita lihat sebentar lagi, Spot Healing Brush bekerja cepat, tetapi cara pintas keyboard sederhana akan mempercepat bahkan lebih. Untuk memperbesar gambar, tekan Ctrl + spasi (Win) / Command + spacebar (Mac) untuk sementara akses Zoom Tool dan klik di tempat yang Anda butuhkan untuk memperbesar. Untuk memperkecil, tahan Alt + spasi (Win) / Option + spasi (Mac) dan klik. Untuk menggulir sekitar dalam gambar ketika Anda diperbesar, tahan spasi dengan sendirinya untuk beralih sementara ke Hand Tool, lalu klik dan drag untuk memindahkan gambar sekitar.
Untuk hasil terbaik dengan Spot Healing Brush, Anda akan ingin menggunakan ukuran kuas itu hanya sedikit lebih besar dari daerah Anda sedang berusaha untuk memperbaikinya, yang berarti biasanya Anda harus mengubah ukuran kuas Anda cukup sering ketika Anda membuat Anda jalan dari satu masalah tempat ke yang berikutnya. Cara tercepat untuk mengubah ukuran kuas Anda dengan tombol braket kiri dan kanan pada keyboard Anda. Tekan tombol kurung siku kiri ([) untuk membuat sikat kecil atau tombol kurung siku kanan (]) untuk membuatnya lebih besar. Juga, karena Spot Healing Brush memilih tekstur baru sendiri, kadang-kadang membuat kesalahan. Ketika hal itu terjadi, hanya membatalkan langkah dengan menekan Ctrl + Z (Win) / Command + Z (Mac), kemudian coba lagi.
Untuk tutorial ini, saya akan menggunakan Spot Healing Brush untuk cepat menghapus beberapa jerawat mengganggu dari wajah gadis itu pada foto di bawah, tapi teknik ini sama tidak peduli apa yang Anda mencoba untuk menghapus atau memperbaiki asalkan daerah ini cukup kecil untuk Spot Healing Brush untuk menjadi efektif. Aku akan menggunakan Photoshop CS4 di sini, tapi versi dari CS2 seterusnya akan bekerja:
Keadaan asli dari foto dengan jerawat di wajah gadis itu. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Seorang gadis remaja dengan masalah kulit remaja yang khas.
Mari kita mulai!

Langkah 1: Tambahkan Kosong New Layer

Dengan foto yang baru dibuka di Photoshop, kita dapat lihat dalam palet Layers bahwa kami saat ini memiliki satu lapisan, lapisan Latar Belakang, yang merupakan lapisan gambar kita duduk di:
The palet Layers menampilkan gambar asli pada layer Background di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Background lapisan berisi gambar asli.
Meskipun tujuan kami adalah untuk membuat foto asli terlihat lebih baik, kita masih ingin melindungi gambar asli, jadi mari kita menambahkan lapisan kosong baru di atas layer Background. Kami akan melakukan semua pekerjaan tempat penyembuhan kami pada lapisan yang terpisah. Klik pada ikon New Layer di bagian bawah palet Layers:
Ikon New Layer di palet Layers di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tambahkan layer baru dengan mengklik ikon New Layer.

Langkah 2: Ganti nama Layer Baru

Photoshop menambahkan lapisan kosong baru di atas layer Background, tetapi secara default, maka nama-nama layer "Layer 1". Itu tidak memberitahu kita banyak tentang apa lapisan sedang digunakan, jadi double-klik langsung pada nama layer di palet Layers dan nama itu spot penyembuhan. Ini tidak biasa ketika retouching gambar berakhir dengan banyak lapisan, dan memberikan masing-masing nama deskriptif membuatnya lebih mudah untuk menjaga mereka terorganisir. Tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) ketika Anda sudah selesai untuk menerima nama baru:
Membuat tempat lapisan penyembuhan baru di palet Layers. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Ubah nama layer baru "tempat penyembuhan".

Langkah 3: Pilih Spot Healing Brush

Pilih Spot Healing Brush dari palet Tools. Anda akan menemukan itu dikelompokkan dalam dengan alat penyembuhan lainnya. Jika salah satu dari alat-alat lain menunjukkan di tempat Spot Healing Brush, klik pada alat dan tahan tombol mouse Anda ke bawah untuk satu atau dua detik sampai kecil menu fly-out akan muncul, kemudian pilih Spot Healing Brush dari menu:
Memilih Spot Healing Brush dari palet Tools di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Spot Healing Brush dikelompokkan dalam dengan alat penyembuhan lainnya.

Langkah 4: Pilih "Sampel Semua Lapisan" Option

Secara default, Spot Healing Brush bekerja hanya dengan lapisan yang saat ini dipilih dalam palet Layers, yang akan menyebabkan kita beberapa masalah jika kita mencoba untuk menggunakannya sekarang karena kita memiliki lapisan kosong yang dipilih, yang berarti bahwa semua kita akan mampu lakukan adalah mengganti apa-apa dengan tidak ada yang berbeda. Kita perlu memberitahu Photoshop untuk melihat gambar pada layer Background juga. Untuk melakukan itu, pilih Sampel Semua Lapisan pilihan di Bar Pilihan di bagian atas layar:
Sampel Semua Lapisan pilihan di Bar Pilihan di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Pastikan "Sampel Semua Lapisan" dipilih di Bar Pilihan.

Langkah 5: Klik Pada Masalah tempat Untuk Sembuh Mereka

Dengan Spot Healing Brush dan Sampel Semua Lapisan pilihan yang dipilih, semua yang perlu kita lakukan sekarang adalah klik pada area masalah dalam gambar untuk memperbaikinya! Aku akan memperbesar pada area wajah gadis itu sehingga saya bisa melihat titik masalah lebih jelas, maka saya akan memindahkan kursor kuas di atas salah satu jerawat dan menyesuaikan ukuran sikat saya dengan tombol kurung siku kiri atau kanan sehingga hanya sedikit lebih besar dari jerawat itu sendiri:
Menghapus jerawat di wajah seorang gadis dengan Spot Healing Brush di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Gunakan cara pintas keyboard untuk membuat kursor sikat sedikit lebih besar dari masalah spot.
Saya akan klik pada jerawat dengan Spot Healing Brush, dan hanya seperti itu, itu akan hilang, diganti dengan tekstur yang baik dari suatu tempat di daerah sekitarnya:
Jerawat telah dihapus dengan Spot Healing Brush di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Satu klik adalah semua yang diperlukan untuk menghilangkan jerawat.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kadang-kadang Spot Healing Brush dapat membuat kesalahan, jadi jika itu terjadi, hanya tekan Ctrl + Z (Win) / Command + Z (Mac) untuk membatalkan dan coba lagi. Setiap kali Anda mencoba lagi, Anda akan mendapatkan yang berbeda, hasilnya acak. Aku akan terus membersihkan jerawat lain di daerah dengan menggerakkan sikat saya atas mereka, menyesuaikan ukurannya dengan tombol kurung siku kiri atau kanan, dan mengklik:
Menghapus lebih jerawat dengan Spot Healing Brush. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Jerawat? Jerawat apa?
Untuk masalah daerah yang tidak cocok dengan mudah ke dalam bentuk putaran kursor sikat, seperti goresan kecil atau noda kulit berbentuk aneh, cukup klik dan drag atas mereka, sekali lagi menjaga sikat sekecil mungkin. Di sini, kita melihat lagi, deretan sempit jerawat tepat di bawah sudut mulut gadis itu:
Sebuah wilayah yang lebih besar dari jerawat di bawah sudut mulut gadis itu. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tidak semua masalah daerah dapat ditampung di dalam putaran sikat kursor.
Untuk menyembuhkan daerah ini, saya akan klik dan tarik stroke pendek di atasnya, mulai tepat di bawah jerawat dan bergerak ke atas. Seperti yang Anda seret, akan terlihat seperti jika Anda mengecat di atas daerah dengan hitam. Warnanya hanya sementara sehingga Anda dapat melihat area yang telah membahas:
Menyeret atas deretan jerawat dengan Spot Healing Brush. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Menyeret dengan Spot Healing Brush sepertinya kita melukis dengan hitam.
Ketika Anda melepaskan tombol mouse Anda, warna hitam menghilang dan daerah disembuhkan:
Deretan jerawat bawah mulut gadis itu telah dihapus dengan Spot Healing Brush di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Untuk hasil terbaik, gunakan sapuan kuas pendek ketika Anda perlu untuk mengklik dan seret di suatu daerah.
Arah yang Anda tarik di dapat membuat perbedaan besar dalam hasil karena Photoshop nikmat daerah Anda mulai menyeret dari ketika mencari pengganti tekstur. Jika Anda tidak bisa mendapatkan Spot Healing Brush untuk bekerja tidak peduli berapa kali Anda seret di atas masalah, cobalah menyeret dari arah yang berbeda, dan bila memungkinkan, mulai menyeret dari daerah terbersih dengan jumlah terbesar data gambar bisa digunakan .
Modus Brush
Jika Anda menggunakan Spot Healing Brush untuk menghapus masalah kulit jerawat atau lainnya seperti saya di sini, Anda akan sering mendapatkan hasil yang lebih baik dengan mengubah Mode Brush di Bar Pilihan dari Normal (pengaturan default) untuk Meringankan:
Mengubah Mode Brush untuk Spot Healing Brush dari Normal menjadi Lighten. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Mencoba modus sikat Meringankan saat memperbaiki masalah kulit.
Dengan modus sikat set untuk Meringankan, Photoshop hanya akan mengganti piksel yang lebih gelap dari data tekstur yang baik. Karena jerawat dan noda kulit lainnya biasanya lebih gelap dari warna kulit normal, hanya jerawat atau noda itu sendiri akan diganti, meninggalkan lebih dari gambar asli sekitarnya utuh. Jika bercela terjadi lebih ringan dibandingkan warna kulit normal, gunakan mode Darken. Anda dapat dengan cepat beralih di antara semua mode sikat untuk Spot Healing Brush dari keyboard Anda dengan menekan tombol Shift dan menekan tombol + atau -.
Kedekatan Pertandingan dan Buat Tekstur
Langsung ke kanan dari modus sikat di Bar Pilihan adalah dua opsi tambahan, Proximity Match and Buat Tekstur. Pertandingan Kedekatan adalah pengaturan default dan dengan itu dipilih, Photoshop mencari data citra yang baik di sekitar area masalah Anda klik dan secara acak memilih tekstur dari daerah yang baik untuk menggantikan tekstur buruk dengan. Kadang-kadang meskipun, hanya ada tidak cukup data citra yang baik untuk digunakan dan tidak peduli berapa kali Anda mencoba, Spot Healing Brush gagal total. Bila Anda menemukan diri dalam situasi ini, cobalah memilih opsi Tekstur Create. Photoshop akan memeriksa daerah sekitarnya dan menciptakan tekstur sendiri berdasarkan apa yang dianggapnya tekstur yang baik akan terlihat seperti.
Create opsi Tekstur untuk Spot Healing Brush di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Bila tidak ada data gambar cukup baik untuk Pertandingan Proximity untuk bekerja, mencoba opsi Tekstur Create.
Aku akan terus mengklik sekitar gambar untuk menghapus jerawat yang tersisa. Di sini, sekali lagi, adalah bagaimana foto tampak awalnya:
Keadaan asli dari foto dengan jerawat di wajah gadis itu. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Gambar asli tersentuh.
Dan inilah bagaimana tampak setelah cepat retouching dengan Spot Healing Brush:
Jerawat telah dihapus dengan Spot Healing Brush di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Siapa yang butuh krim kulit ketika Anda punya Photoshop?
Apakah saya dapat memperbaiki setiap masalah dengan Spot Healing Brush? Tidak Sulit untuk melihat di layar, tapi ada beberapa bekas luka besar di dahi dan dagu yang akan menjadi pertandingan yang lebih baik untuk Healing Brush biasa. Namun, dengan tidak lebih dari beberapa menit waktu saya dan beberapa klik mouse, Photoshop Spot Healing Brush mampu melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menghilangkan jerawat gadis itu dan meninggalkan halus, kulit terlihat sehat di tempatnya.
Dan ada yang kita miliki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar