Sabtu, 29 Juni 2013

Cara Mudah Untuk Cari Gray Netral Dalam Sebuah Foto Dengan Photoshop

Ditulis oleh Steve Patterson. Ketika datang ke warna mengoreksi gambar di Photoshop, menghapus warna gips dari sorot dan daerah bayangan biasanya cukup sederhana karena cukup mudah untuk menemukan daerah-daerah terang dan gelap dalam gambar . Tapi bagaimana midtones? Bagaimana Anda menemukan bahwa daerah dalam gambar yang seharusnya menjadi abu-abu netral? Biasanya, Anda menebak dan berharap untuk yang terbaik, karena Photoshop tampaknya tidak memiliki cara mudah menunjukkan daerah-daerah abu-abu midtone bagi kita. Atau apakah itu?
Tentu saja tidak! Satu-satunya masalah adalah bahwa hal itu tidak terlalu jelas bagaimana untuk pergi tentang itu, tapi seperti yang kita akan lihat dalam tutorial ini, hanya karena tidak jelas tidak berarti itu tidak mudah untuk dilakukan.
Berikut gambar saya akan menggunakan untuk tutorial ini:
Gambar asli. Gambar berlisensi dari iStockphoto oleh Photoshop Essentials.com
Gambar asli.
Penting: Satu hal yang perlu diperhatikan di depan di sini adalah bahwa tidak semua gambar benar-benar memiliki daerah di dalamnya yang seharusnya menjadi abu-abu netral, dan jelas, Anda tidak dapat menemukan apa yang tidak ada di sana, jadi jika itu terjadi dengan foto Anda, tidak ada teknik untuk menemukan midtone abu-abu akan bekerja. Dalam kasus di mana itu tidak mungkin bahwa apa pun di foto harus abu-abu, Anda terbaik adalah untuk mewarnai memperbaiki highlight dan bayangan dan meninggalkan midtones saja. Jika ada daerah yang seharusnya menjadi abu-abu netral, meskipun, teknik ini akan menemukannya.
Dan sekarang dengan disclaimer sedikit keluar dari jalan, mari kita mulai! Aku akan menggunakan Photoshop CS5 seluruh tutorial ini, tetapi setiap versi terbaru akan bekerja.

Langkah 1: Tambahkan Sebuah Layer Baru

Dengan foto kita terbuka di dalam Photoshop, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah membuat layer kosong baru, jadi klik ikon New Layer di bagian bawah panel Layer untuk membuat layer kosong baru di atas layer Background:
Ikon New Layer pada panel Layers di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Klik pada ikon New Layer.
Tidak ada yang akan terjadi di jendela dokumen, tetapi kita bisa melihat pada panel Layers bahwa Photoshop telah menambahkan lapisan kosong baru bernama "Layer 1":
Sebuah layer baru telah ditambahkan pada panel Layers. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Photoshop menambahkan lapisan baru dan nama-nama itu "Layer 1".

Langkah 2: Isi Layer Baru Dengan 50% Gray

Selanjutnya, kita perlu mengisi lapisan baru kami dengan abu-abu 50%, abu-abu yang sama kita cari dalam gambar kita. Untuk melakukan itu, pergi ke menu Edit di bagian atas layar dan pilih Isi:
Memilih perintah Fill di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Edit> Fill.
Ini akan membuka kotak dialog Fill Photoshop. Pilih 50% Gray dari daftar drop-down di bagian atas kotak dialog:
Mengatur opsi Gunakan 50% Gray di kotak dialog Fill di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Mengatur Gunakan opsi 50% Gray.
Klik OK setelah selesai untuk menutup keluar dari kotak dialog. Photoshop mengisi lapisan baru dengan abu-abu, sementara menyembunyikan foto di bawahnya dari pandangan di jendela dokumen:
Dokumen Photoshop diisi dengan 50% abu-abu. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Lapisan baru yang sekarang dipenuhi dengan 50% abu-abu.

Langkah 3: Ubah Blend Mode Layer Baru Ke 'Perbedaan'

Pergi ke opsi Blend Mode di kiri atas panel Layers dan mengubah modus untuk paduan untuk Layer 1 dari Normal ke Difference:
Memilih mode campuran Selisih panel Layers di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Mengubah paduan modus untuk Layer 1 sampai Perbedaan.
Modus campuran Perbedaan bukan salah satu yang digunakan terlalu sering karena cenderung membuat gambar terlihat, baik, berbeda (beberapa bahkan mungkin mengatakan menakutkan), seperti yang kita lihat dengan gambar saya setelah mengubah modus untuk paduan Perbedaan:
Foto setelah mengubah modus untuk paduan Selisih Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Modus campuran Perbedaan tentu membuat foto terlihat berbeda.
Percaya atau tidak meskipun, ada metode untuk kegilaan. Cara modus campuran Perbedaan bekerja adalah bahwa ia membandingkan layer dengan lapisan (s) di bawah ini dan mencari perbedaan di antara mereka (maka nama). Setiap daerah di lapisan yang berbeda dari lapisan (s) di bawah ini muncul sebagai warna yang aneh pada gambar, yang mana ungu, biru dan kuning berasal dari, tetapi setiap daerah yang identik antara lapisan muncul sebagai hitam, atau setidaknya hampir hitam jika mereka tidak 100% identik tapi masih pretty darn dekat dengan itu. Dengan kata lain, dengan modus campuran Perbedaan, setiap daerah antara lapisan yang identik menjadi bagian paling gelap dari gambar, dan sekarang kita dapat menggunakannya untuk menemukan setiap daerah yang seharusnya menjadi abu-abu netral!
Bagaimana? Sederhana! Kami sekarang membandingkan gambar kita pada layer Background dengan lapisan di atasnya yang diisi dengan 50% abu-abu netral, yang berarti bahwa setiap wilayah dalam gambar kami yang paling dekat dengan warna abu-abu midtone sekarang akan muncul sebagai bagian paling gelap dari gambar kita . Jadi sekarang, menemukan wilayah abu-abu midtone semudah menemukan bagian paling gelap dari gambar!

Langkah 4: Tambahkan Theshold Adjustment Layer

Klik pada ikon New Adjustment Layer di bagian bawah panel Layers:
The New Layer icon Penyesuaian dalam panel Layers di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Klik pada ikon New Adjustment Layer.
Pilih Threshold dari bawah dekat bagian bawah daftar lapisan penyesuaian:
Memilih lapisan penyesuaian Threshold di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Pilih "Threshold".
Jika Anda menggunakan Photoshop CS5 seperti saya, kontrol Threshold akan muncul di Panel Penyesuaian, baru CS5. Di Photoshop CS4 atau sebelumnya, kotak dialog akan muncul Threshold. Klik pada segitiga putih kecil di bagian bawah dan tarik semua jalan ke kiri:
Photoshop Ambang penyesuaian gambar. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tarik slider putih sepanjang jalan ke kiri.
Ini akan mengubah gambar dalam jendela dokumen benar-benar putih:
Gambar sekarang benar-benar putih dalam jendela dokumen. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Jendela dokumen sekarang muncul dipenuhi dengan warna putih.
Sekarang perlahan-lahan tarik segitiga ke arah kanan sampai Anda mulai melihat area hitam muncul dalam gambar Anda. Daerah kulit hitam pertama yang muncul adalah daerah abu-abu netral yang Anda cari (dengan asumsi, seperti yang saya sebutkan di awal tutorial, bahwa sebenarnya ada area abu-abu dalam foto). Lanjutkan menyeret segitiga sampai daerah hitam menjadi cukup besar bahwa Anda akan dapat klik di atasnya untuk memilihnya, yang akan kita lakukan dalam sekejap. Ini adalah cara yang sama Anda biasanya akan menemukan bagian-bagian paling gelap dari gambar ketika Anda menghapus warna gips dari daerah bayangan, tapi sekarang, berkat modus campuran Perbedaan, daerah-daerah gelap merupakan daerah terdekat dengan midtone abu-abu. Klik OK setelah selesai untuk keluar dari kotak dialog Threshold (Photoshop CS5 pengguna hanya dapat meninggalkan Penyesuaian Panel terbuka):
Daerah hitam kecil mewakili abu-abu midtone pada gambar. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tarik slider putih ke arah kanan sampai area kecil hitam muncul.

Langkah 5: Klik On The Black area Dengan Warna Sampler Tool

Pilih Photoshop Color Sampler Tool dari panel Tools. Secara default, itu bersarang di balik Perangkat pipet, jadi klik dan tahan pada Perangkat pipet untuk satu atau dua detik sampai menu fly-out akan muncul, kemudian pilih Color Sampler Tool dari daftar:
Warna Sampler Tool di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Pilih Color Sampler Tool.
Dengan Color Sampler Tool dipilih, klik pada area hitam pada gambar untuk menambahkan penanda. Zoom in pada daerah pertama jika itu membuat lebih mudah untuk memilih area hitam Anda, seperti yang saya lakukan di sini:
Mengklik pada daerah hitam dengan Color Sampler Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Sebuah simbol Target kecil akan muncul di tempat Anda klik dengan Color Sampler Tool.

Langkah 6: Hapus 50% Gray dan Lapisan Theshold

Layer diisi dengan 50% abu-abu dan lapisan penyesuaian Theshold kami telah melayani tujuan mereka dan tidak lagi diperlukan, sehingga dengan lapisan penyesuaian Threshold saat ini dipilih dalam panel Layers, tahan tombol Shift dan klik pada Layer 1 di bawah ini untuk memilih kedua lapisan sekaligus. Kemudian menyeret mereka turun ke ikon Bin Sampah di bagian bawah panel Layers untuk menghapusnya:
Menyeret atas dua lapisan ke Bin Sampah di panel Layers. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tarik bagian atas dua lapisan ke Bin Sampah.

Langkah 7: Tambahkan A Level Atau Curves Adjustment Layer

Klik sekali lagi pada ikon Adjustment Layer Baru di bagian bawah panel Layers dan kali ini, pilih Levels atau Curves, Anda pilihan. Salah satu yang akan dilakukan. Saya akan menggunakan Tingkat:
Memilih lapisan penyesuaian Tingkat di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Pilih salah Levels atau Curves dari daftar lapisan penyesuaian.

Langkah 8: Pilih 'Set Gray Point dari pipet

Seperti dengan penyesuaian lapisan Threshold, Photoshop CS5 pengguna akan menemukan kontrol untuk Levels atau Curves di Panel Penyesuaian, sementara CS4 dan sebelumnya pengguna akan melihat Levels atau kotak dialog Curves muncul. Klik pada Set Gray Titik pipet untuk memilihnya (itu adalah tengah dari tiga ikon pipet):
Set Gray Titik pipet di Tingkat dialog kotak di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Set Gray Titik pipet adalah tengah dari tiga.

Langkah 9: Klik Dengan pipet On The Marker Dalam Image

Dengan Set Gray Titik pipet dipilih, cukup klik langsung pada penanda kecil pada gambar (yang kami menambahkan beberapa saat yang lalu dengan Color Sampler Tool) dan Photoshop akan menetralkan warna di tempat itu, secara efektif menghapus setiap warna cor dari midtones .
Secara pribadi, saya tidak menemukan ikon pipet yang akan sangat membantu ketika mencoba untuk mengklik penanda, sehingga Anda mungkin ingin menekan tombol Caps Lock pada keyboard Anda yang akan mengubah ikon dari pipet untuk simbol sasaran, identik dengan ikon penanda, membuatnya mudah untuk garis mereka di atas satu sama lain dan kemudian klik. Aku akan meninggalkan tambang set ke ikon pipet sini hanya untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat di layar:
Mengklik pada titik penanda abu-abu dalam gambar. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Klik langsung pada penanda untuk menetralkan midtones dalam gambar.
Dan dengan itu satu kali klik, warna apapun dilemparkan dalam midtones citra telah dinetralkan:
Warna cor dalam midtone telah dihapus. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Setiap warna midtone cor telah dihapus.

Langkah 10: Hapus Marker

Untuk menghapus sampler penanda warna dari gambar ketika Anda selesai, dengan Color Sampler Tool dipilih, cukup klik pada tombol Clear di Bar Pilihan di bagian atas layar (jangan khawatir jika Anda lupa untuk menghapus penanda karena tidak akan mencetak pula):
Tombol Clear untuk Color Sampler Tool di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Klik tombol Clear untuk menghapus sampler penanda warna.
Dan ada yang kita miliki! Midtones kami sekarang warna dikoreksi tanpa pekerjaan menebak berkat sering diabaikan modus campuran Perbedaan Photoshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar