Sabtu, 29 Juni 2013

Dual View Photo Editing Dalam Photoshop

Jika memang benar bahwa dua kepala lebih baik dari satu, itu juga benar bahwa dua pandangan dari gambar yang sama lebih baik dari satu, terutama ketika datang ke editing foto Dalam tutorial ini, kita akan melihat bagaimana untuk memberikan diri kita dua pandangan yang berbeda dari gambar yang sama dengan membuka dua jendela dokumen terpisah, masing-masing set ke tingkat zoom yang berbeda, sehingga lebih mudah untuk menilai efek suntingan kami mengalami pada citra keseluruhan. Ini benar-benar lebih dari sebuah tip Photoshop daripada teknik editing foto yang sebenarnya, tapi itu begitu sangat berguna dan saya menemukan diri saya menggunakan begitu sering bahwa itu benar-benar layak untuk dimasukkan dalam dengan kami yang lain tutorial mengedit foto .
Pernahkah Anda menemukan diri Anda diperbesar dalam dekat dengan daerah tertentu di foto, mungkin cerah mata seseorang atau pemutihan gigi , atau Anda mungkin telah panning sekitar gambar mencari cacat kulit kecil atau tanda debu pada foto antik, dan Anda sedang mengalami kesulitan menilai seberapa efektif suntingan Anda benar-benar karena Anda terlalu dekat dengan gambar? Bukankah lebih bagus jika Anda bisa melihat seluruh foto saat Anda bekerja tidak peduli seberapa diperbesar Anda? Tentu, Anda selalu bisa memperbesar untuk membuat beberapa editan, zoom ke ukuran tampilan 100% untuk menilai hasil, zoom kembali untuk membuat lebih beberapa editan, zoom out, bolak-balik, terus dan terus, tapi yang ingin untuk melakukan itu, terutama ketika ada cara yang lebih baik dan lebih mudah! Hanya membuka gambar yang sama di jendela dokumen kedua!
Berikut foto saya saat ini memiliki terbuka di Photoshop. Saya menggunakan Photoshop CS4 sini tapi tip ini bekerja dengan semua versi:
Sebuah foto warna-warni dari wanita berambut pirang mengenakan topi rajutan. Gambar berlisensi dari iStockphoto oleh Photoshop Essentials.com
Gambar asli terbuka di Photoshop.
Katakanlah saya ingin bekerja di mata wanita itu, baik keringanan mereka atau berubah warna mereka. Aku harus memperbesar matanya, jadi saya akan ambil Zoom Tool dari Tools palet dan tarik rectangular selection di sekitar matanya. Ketika saya lepaskan tombol mouse, Photoshop memperbesar pada area yang saya pilih:
Zoom pada mata wanita itu di Photoshop. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Tarik seleksi dengan Tool Zoom sekitar area yang Anda butuhkan untuk memperbesar.
Masalahnya adalah, saya masih ingin bisa melihat sisa foto karena saya bekerja sehingga saya bisa mendapatkan pengertian yang lebih baik tentang bagaimana perubahan Aku membuat yang berdampak citra keseluruhan. Seperti yang saya sebutkan, saya bisa memperbesar dan karena saya bekerja, tapi solusi yang jauh lebih baik akan membuka pandangan kedua gambar dalam jendela dokumen terpisah. Untuk melakukan itu, cukup pergi ke menu Window di bagian atas layar dan pilih Susun. Anda akan melihat sebuah opsi bernama New Window untuk, diikuti dengan nama gambar yang saat ini terbuka. Dalam kasus saya, nama gambar saya "knitted_cap.jpg", sehingga pilihan saya muncul sebagai "New Window untuk knitted_cap.jpg":
Memilih Window - Atur opsi - New Window di Photoshop. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Window> Arrange> New Window for (masukkan nama gambar Anda di sini).
Hal ini akan membuka gambar yang sama persis di jendela dokumen kedua. Jika Anda bekerja di Photoshop CS4 seperti saya di sini, perilaku default Photoshop CS4 adalah membuka jendela baru sebagai serangkaian dokumen tab . Pergi ke baru Application Bar di bagian atas layar, klik pada ikon Atur Dokumen, kemudian klik pada 2 Up dua kolom layout dokumen:
The Mengatur Dokumen pilihan dalam Application Bar di Photoshop CS4. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Di Photoshop CS4, pilih "2 Up" dua kolom layout dari Arrange Documents pilihan.
Di Photoshop CS3 dan sebelumnya, memilih "Window> Arrange> New Window for (nama gambar Anda)" membuka gambar dalam jendela dokumen mengambang kedua. Untuk menempatkan jendela samping dokumen berdampingan satu sama lain, cukup klik pada area tab di bagian atas jendela dokumen dan menyeret mereka ke posisi. Atau, pergi ke menu Window, pilih Atur, kemudian pilih Tile Vertically:
Susun Vertikal di Photoshop CS3. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Dalam Photoshop CS3 atau sebelumnya, pergi ke Window> Arrange> Tile Vertically.
Apapun versi Photoshop yang Anda gunakan, Anda sekarang harus melihat kedua jendela dokumen berdampingan menampilkan gambar yang sama persis. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kedua jendela diatur ke tingkat zoom yang berbeda:
Sebuah tata letak dokumen dua kolom di Photoshop CS4. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Dua pandangan di dua tingkat zoom yang berbeda dari foto yang sama persis.
Banyak orang tertipu di sini untuk berpikir bahwa mereka baru saja membuka salinan kedua gambar, tapi kami benar-benar memiliki gambar yang sama persis muncul di kedua dokumen jendela. Kami telah memberikan diri dua pandangan yang terpisah dari gambar yang sama, tapi itu adalah gambar yang sama di kedua jendela dokumen. Jika Anda berpikir tentang bagaimana mata Anda bekerja, setiap mata melihat objek dari sudut yang berbeda tetapi kedua mata melihat objek yang sama. Dengan jendela dokumen kami, masing-masing menunjukkan kita pandangan yang berbeda dari gambar tapi gambar yang sama di kedua jendela.
Karena kedua jendela yang menunjukkan foto yang sama, apa pun yang Anda lakukan di salah satu dari mereka akan langsung tercermin dalam lainnya. Sebagai contoh cepat, aku akan desaturate gambar dengan pergi ke menu Image, memilih Penyesuaian, dan kemudian memilih Desaturate:
Memilih perintah desaturate di Photoshop. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Desaturating gambar adalah cara cepat untuk mengkonversi foto menjadi hitam dan putih, meskipun tentu bukan cara terbaik.
Hal ini langsung menghapus semua warna dari gambar, meninggalkan aku dengan foto hitam dan putih. Perhatikan bahwa terlepas dari jendela dokumen saya telah dipilih, kedua jendela yang menunjukkan versi desaturated, dan itu karena keduanya menunjukkan foto yang sama persis:
Kedua jendela dokumen yang menunjukkan citra desaturated. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Apa pun yang Anda lakukan dalam satu jendela dokumen langsung muncul di lain.
Just for fun, aku akan ambil History Brush Photoshop dari palet Tools (saya juga bisa menekan huruf Y pada keyboard untuk memilih dengan cara pintas):
The History Brush di Photoshop. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
Memilih History Brush dari palet Tools.
The History Brush adalah seperti versi Photoshop dari mesin waktu, memungkinkan kita untuk melukis sejarah negara-negara sebelumnya kembali ke gambar. Sebagai contoh, saya bisa mengembalikan warna asli topi wanita dengan lukisan di atasnya dengan History Brush. Aku akan memilih jendela dokumen di sebelah kiri (yang diperbesar tampilan) dan mulai mengecat di atas topinya dengan sikat. Meskipun aku melukis di jendela dokumen di sebelah kiri, kedua jendela dokumen menunjukkan hasil apa yang saya lakukan:
Mengembalikan warna gambar asli dengan History Brush di Photoshop. Gambar © 2009 Photoshop Essentials.com
The History Brush cat sejarah negara-negara sebelumnya kembali ke gambar.
Mudah-mudahan Anda sekarang memiliki rasa betapa berguna ini dual mode tampilan dapat saat mengedit foto, dan hal yang menyenangkan adalah, tidak memerlukan setup monitor yang mahal ganda. Cukup buka gambar dalam jendela dokumen kedua, melakukan semua pekerjaan editing Anda di jendela asli, zooming dan panning yang diperlukan, dan meninggalkan jendela kedua diatur ke salah satu Pixel aktual atau Fit pada mode tampilan layar, yang keduanya dapat diakses dari menu View di bagian atas layar. Pastikan untuk memeriksa kami penuh Zooming dan Panning di Photoshop tutorial dalam kami Dasar Photoshop bagian untuk banyak informasi lebih lanjut tentang cara menavigasi sekitar gambar di Photoshop.
Dan ada yang kita miliki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar