Sabtu, 29 Juni 2013

Photoshop CS6 Blur Gallery - Lapangan Blur

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam Photo Retouch tutorial, kita melihat lapangan Blur, yang pertama dari tiga merek filter blur di Photoshop CS6 baru! Bidang Blur, bersama dengan Iris Blur dan Tilt-Shift (filter blur baru lainnya) ditemukan di Galeri Blur, juga baru dalam CS6. Masing-masing filter ini memberi kita cara yang berbeda untuk menambahkan efek blur untuk foto, tapi seperti yang kita akan lihat dalam tutorial ini, Bidang Blur, Iris Blur dan Tilt-Shift memiliki satu keuntungan besar yang sama - mereka memberi kita kontrol yang luar biasa atas efek karena mereka tidak hanya menerapkan kabur seragam di seluruh gambar. Sebaliknya, mereka memungkinkan kita untuk dengan mudah menyesuaikan dan menyempurnakan jumlah blur di daerah tertentu, dan mereka melakukannya tanpa perlu lapisan pelindung!
Dalam tutorial pertama, kita akan mempelajari semua aboout Lapangan Blur. Berikut foto saya akan bekerja dengan:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Gambar asli.
Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita cepat melihat panel Layers saya di mana kita melihat bahwa saya sedang mengerjakan salinan gambar asli saya. Saya membuat salinan dengan menekan Crtl + J (Win) / Command + J (Mac) pada keyboard saya, yang digandakan layer Background. Dengan cara ini, foto asli, duduk dengan aman pada layer Background, akan tetap tak tersentuh dan terluka sementara aku menerapkan efek blur ke copy pada Layer 1:
Panel Layers menampilkan salinan gambar asli pada Layer 1. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Bekerja pada salinan gambar (Layer 1) untuk menghindari perubahan asli (layer Background).

Memilih Lapangan Blur Filter

Untuk mengakses Bidang Blur filter, pergi ke menu Filter di Menu Bar di bagian atas layar, pilih Blur dari daftar, dan kemudian pilih Lapangan Blur:
Memilih Lapangan Blur dari menu Filter di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Filter> Blur> Field Blur.

Galeri Blur

Ini membuka Blur Gallery yang sementara menggantikan standar antarmuka di Photoshop CS6. Galeri Blur terdiri sebagian besar dari daerah pratinjau besar di mana kita bekerja pada gambar kami, dan jika Anda melihat di sepanjang kanan, Anda akan menemukan beberapa panel. Yang paling atas adalah Alat Blur utama panel di mana kita menemukan kontrol dan pilihan untuk Blur Field, Iris Blur dan filter Tilt-Shift. Di bawah ini adalah panel Efek Blur yang memberi kita pilihan beberapa tambahan untuk menambahkan efek bokeh untuk kabur. Kita akan melewatkan panel Efek Blur untuk saat ini karena kita tidak perlu untuk menambahkan efek blur utama kami.
Karena saya memilih lapangan Blur dari menu Filter, Blur Alat panel otomatis terbuka ke pilihan Blur Field:
Galeri Blur diatur ke opsi Blur di Photoshop CS6 Lapangan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
The Blur Gallery di Photoshop CS6, dengan Blur Alat panel terbuka untuk opsi Blur Field.

Bekerja Dengan Pins

Jika kita melihat gambar saya di daerah pratinjau, kita melihat dua hal. Pertama, seluruh foto memiliki efek kabur awal diterapkan untuk itu, dan itu diterapkan secara seragam di seluruh gambar, mirip dengan apa yang kita dapatkan dengan salah satu filter blur yang lebih tradisional seperti Photoshop Gaussian Blur. Hal kedua dan lebih menarik kita perhatikan adalah aneh ikon melingkar tampan. Ikon ini dikenal sebagai pin. Ini disebut pin karena kita "pin" untuk gambar. Photoshop secara otomatis menambahkan pin awal bagi kita, tetapi kita dapat pin beberapa salinan ikon ini ke daerah-daerah berbeda dari gambar. Mengapa kita melakukan itu? Kita akan mendapatkan bahwa dalam sekejap:
Sebuah pin awal muncul pada gambar dengan Lapangan Blur dipilih dalam Galeri Blur. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Photoshop tempat pin awal pada gambar untuk kita.
Ini pin awal yang Photoshop menambahkan sebenarnya mengendalikan jumlah blur yang sedang diterapkan pada gambar. Bagaimana cara kerjanya? Nah, cincin luar pin bertindak sangat banyak seperti tombol volume pada stereo atau amplifier. Untuk meningkatkan volume musik, kita akan memutar dial searah jarum jam, dan untuk mengecilkan musik, kita akan mengubah dial berlawanan. Dalam hal ini, bukannya mengatur volume suara, kita mengendalikan jumlah kabur, tetapi bekerja dengan cara yang sama. Kita hanya perlu mengubah dial. Hanya memindahkan kursor mouse ke lingkaran luar, kemudian klik dan dengan tombol mouse ditekan, tarik mouse Anda baik searah jarum jam atau berlawanan untuk mengubah dial. Menyeret searah jarum jam akan meningkatkan jumlah blur, sambil menyeret berlawanan akan menguranginya. Photoshop akan menampilkan live preview hasil yang Anda tarik:
Memutar pin untuk menambah atau mengurangi jumlah blur. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Klik dan drag untuk memutar lingkaran luar dan menyesuaikan jumlah blur.

The Blur Slider

Jika volume "panggilan" kontrol tidak menarik bagi Anda, Anda juga dapat menyesuaikan jumlah blur menggunakan slider Blur lebih tradisional di bagian Blur Bidang panel Blur Tools. The Blur slider dan pin terikat satu sama lain sehingga menyesuaikan satu secara otomatis menyesuaikan lainnya. Tidak ada bedanya mana yang Anda gunakan. Seperti pin, Photoshop akan memberikan live preview hasil yang Anda tarik slider Blur kiri atau kanan:
Mengontrol jumlah blur dengan slider Blur. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Anda dapat menggunakan salah satu pin atau slider Blur untuk mengontrol jumlah kabur.
Inilah yang terlihat seperti gambar saya di daerah pratinjau dengan jumlah blur saya set ke 18px:
Gambar dengan jumlah blur set ke 18px di Galeri Blur. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Efek blur awal.

Pindah Pins

Sejauh ini, begitu baik, kecuali bahwa semua saya sudah berhasil melakukannya sampai saat ini adalah menerapkan jumlah yang sama kabur ke seluruh foto. Bagaimana jika saya ingin mengubah jumlah blur pada area spesifik? Misalnya, mata wanita itu tidak boleh kabur. Mereka perlu tetap tajam, jadi bagaimana cara mengurangi jumlah blur atas hanya matanya? Dengan lapangan baru Blur filter, mudah. Saya hanya perlu menambahkan pin lain!
Sebelum saya melakukan itu, meskipun, saya pertama kali akan memindahkan pin awal saya keluar dari jalan. Kita bisa memindahkan pin sekitar hanya dengan mengklik tengah mereka dan, dengan tombol mouse ditekan, menyeret mereka ke tempat yang berbeda di atas gambar. Aku akan menyeret pin lebih tinggi sehingga sangat jauh dari matanya:
Menyeret pin awal dari mata wanita dalam foto. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Cllick dan tarik pin untuk memindahkan mereka sekitar.

Menambahkan Pins Lebih

Untuk menambahkan pin baru, memindahkan kursor mouse Anda ke tempat di mana Anda ingin tempat itu. Kursor Anda akan berubah menjadi icon pin dengan tanda plus (+) di samping itu, membiarkan Anda tahu Anda akan menambahkan pin baru. Dalam kasus saya, karena saya ingin menyesuaikan jumlah blur atas mata wanita itu, aku akan memindahkan kursor saya selama mata di sebelah kiri:
Menambahkan Field baru Blur pin gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Arahkan kursor mouse Anda ke tempat.
Kemudian, cukup klik dan pin baru muncul! Perhatikan bahwa pin awal masih ada tapi tidak lagi menampilkan cincin luar di sekitarnya. Itu karena meskipun kedua pin yang berpengaruh pada gambar, kita hanya dapat mengatur satu pin pada suatu waktu, sehingga hanya pin yang sedang aktif (pin baru saya hanya ditambahkan) menampilkan tombol luar:
Sebuah pin kedua telah ditambahkan ke gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Ketika dua atau lebih pin yang ditambahkan, hanya pin aktif menampilkan tombol kontrol luar.
Dengan pin baru saya atas mata wanita, saya bisa menghapus kabur di daerah itu dari gambar baik dengan menyeret lingkar luar pin yang berlawanan atau dengan menyeret slider Blur pada panel Blur Alat ke kiri sampai jumlah blur pada 0. Di sini, aku menyeret luar dial pin itu. Efek kabur bawah dan di sekitar ini pin kedua sekarang telah dihapus, sementara daerah dekat pin awal yang lebih tinggi di gambar masih efek blur diterapkan:
Menurunkan jumlah blur dengan pin kedua. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Setiap pin mengendalikan jumlah blur di bagian yang berbeda dari gambar.
Saya akan melakukan hal yang sama dengan mata lain, mengkliknya untuk menambahkan pin ketiga untuk gambar, kemudian menyeret dial luar berlawanan untuk mengatur jumlah blur ke 0. Kedua mata sekarang sekali lagi bagus dan tajam, sama seperti mereka awalnya, sedangkan efek blur tetap sekitar pin di bagian atas gambar. Dengan setiap pin yang baru kita tambahkan, kami mendapatkan kontrol lebih besar atas kekuatan blur di daerah yang berbeda dari foto:
Membawa kembali ketajaman di mata dengan dua pin tambahan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Setiap pin baru mengontrol jumlah blur area di bawah dan di sekitar itu.
Bagaimana jika saya ingin kembali dan kembali menyesuaikan pin awal? Tidak masalah! Aku hanya perlu klik di atasnya untuk kembali mengaktifkannya, yang akan sekali lagi menampilkan cincin kontrol luarnya, dan kemudian saya bisa lepaskan cincin (atau slider Blur di Blur Alat panel) untuk menambah atau mengurangi jumlah blur dalam bagian dari foto. Sangat penting untuk dicatat bahwa pada titik ini, kita tidak membuat permanen apapun, perubahan fisik pada gambar. Photoshop hanya memberikan kita live preview apa efek blur akan terlihat seperti:
Re-mengaktifkan dan menyesuaikan pin awal. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Klik pada pin apapun untuk mengaktifkan kembali dan membuat perubahan selanjutnya.
Di sini, saya menambahkan pin keempat tepat di bawah bahunya untuk menambahkan beberapa kabur dan melembutkan di daerah itu, memutar tombol luar searah jarum jam untuk meningkatkan kabur. Anda dapat menambahkan pin sebanyak yang Anda ingin mendapatkan sebagai kontrol menyempurnakan atas efek blur yang Anda butuhkan:
Menempatkan Bidang keempat Blur pin pada gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengatur efek blur di bagian kiri bawah dari foto dengan menambah pin yang baru.
Dan sebagai salah satu contoh lagi, saya akan klik dan menambahkan pin kelima tepat di atas mulutnya, maka aku akan memutar lingkar luar yang berlawanan untuk membawa kembali beberapa ketajaman asli di bagian bawah wajahnya:
Menempatkan Bidang kelima Blur pin pada gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Bidang Blur filter membuat pengaturan yang bagus seperti ini baik cepat dan mudah.

Sementara Menyembunyikan The Pins

Satu-satunya masalah dengan pin ini adalah bahwa mereka cenderung mengacaukan gambar, sehingga sulit untuk melihat di bawah efek. Kami sementara dapat menyembunyikan pin dengan menekan dan menahan tombol H pada keyboard (berpikir "H 'untuk" Hide "). Dengan tombol ditekan, pin menghilang. Lepaskan tombol tersebut dan mereka muncul kembali:
Sementara menyembunyikan pin dari gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Tekan dan tahan tombol H untuk menyembunyikan pin dan menilai hasil.
Anda juga dapat membandingkan Anda bekerja-in-progress dengan versi un-kabur asli kapan saja dengan centang opsi Preview di bagian atas Galeri Blur. Dengan Preview dicentang, gambar asli muncul. Klik di dalam kotak centang yang lagi untuk menghidupkan Preview kembali dan beralih kembali ke versi kabur. Atau, Anda dapat menekan huruf P pada keyboard Anda untuk cepat siklus opsi Preview on dan off:
Pilihan Preview di Galeri Blur di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Bandingkan versi asli dan kabur dengan memutar Preview dan mematikan.

Menghapus Pins

Untuk menghapus pin yang tidak diinginkan, klik di atasnya untuk membuatnya aktif, kemudian tekan Backspace (Win) / Hapus (Mac) pada keyboard Anda. Atau, jika Anda ingin membersihkan semua pin sekaligus dan mulai dari awal, klik Hapus Semua ikon Pins di atas Galeri Blur (langsung ke kanan opsi Preview):
The Remove All Pins pilihan di Blur di Photoshop CS6 Galeri. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gunakan Hapus Semua pilihan Pins untuk menghapus semua pin sekaligus.

Menerapkan Blur Terhadap Image

Akhirnya, setelah selesai menambahkan, menyesuaikan dan bergerak pin dan Anda senang dengan hasilnya, baik klik tombol OK di bagian atas Galeri Blur atau tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) pada keyboard Anda. Ini akan menerapkan efek blur pada gambar dan keluar Anda keluar dari Galeri Blur:
Mengklik tombol OK untuk melakukan efek blur pada gambar. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik tombol OK untuk melakukan efek blur.
Dan itu semua ada untuk itu! Di sini, untuk perbandingan, adalah foto asli saya sekali lagi:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Gambar asli.
Dan di sini, setelah menambahkan pin lagi sekitar gambar, adalah hasil akhir saya:
Photoshop CS6 Lapangan Blur tutorial gambar. © 2012 Photoshop Essentials.com
Efek akhir.
Dan ada yang kita miliki! Itulah cara mudah menerapkan jumlah yang berbeda kabur ke daerah-daerah tertentu dari suatu gambar dengan menggunakan lapangan baru Blur filter di Photoshop CS6!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar