Sabtu, 29 Juni 2013

Photoshop Warna Dengan Tools BOX

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam tutorial sebelumnya, kita melihat Latar Belakang Eraser dan mengapa hal itu salah satu alat terbaik dalam Photoshop untuk menghapus area yang tidak diinginkan dari suatu gambar. Dalam tutorial ini, kita akan mempelajari semua tentang Warna Penggantian Alat dan bagaimana hal itu memungkinkan kita untuk mengubah warna dari obyek dalam foto tanpa banyak rewel atau kerumitan.
Anda mungkin bertanya-tanya apa yang di bumi alat untuk menghapus latar belakang harus dilakukan dengan alat untuk mengubah warna, dan jawabannya adalah, banyak! Kedua alat ini menggunakan teknologi yang sama persis untuk mendeteksi piksel dalam gambar yang perlu diubah. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa salah satu dari mereka menghapus piksel sekali, yang lain hanya berubah warna mereka. Bahkan, mereka begitu mirip bahwa jika Anda sudah membaca tutorial Background Eraser dan memahami bagaimana berbagai pilihan kerja, belajar tentang Color Replacement Tool akan tampak banyak seperti déjà vu.
Warna Penggantian Alat ini bukan cara yang paling profesional untuk mengubah warna dalam gambar dan tidak akan selalu memberikan hasil yang Anda butuhkan, tapi biasanya bekerja dengan baik untuk tugas-tugas sederhana dan itu seperti alat mudah digunakan bahwa itu layak memberikan it a coba sebelum pindah ke metode memakan lebih maju dan waktu.

Memilih Warna Penggantian Alat

Warna Penggantian Alat ini pertama kali diperkenalkan di Photoshop CS, dan jika Anda menggunakan Photoshop CS atau CS2, Anda akan menemukan Alat Penggantian Warna bersarang di bawah Healing Brush di palet Tools. Untuk mengaksesnya, klik dan tahan tombol mouse Anda ke bawah pada Healing Brush sampai menu fly-out akan muncul, kemudian pilih Color Replacement Tool dari menu.
Pada Photoshop CS3, Adobe mengubah hal-hal di sekitar sedikit dan pindah Warna Penggantian Alat dengan Brush Tool biasa, jadi jika Anda menggunakan Photoshop CS3 atau CS4 (yang adalah apa yang saya gunakan di sini), klik dan tahan tombol mouse Anda bawah pada Brush Tool, kemudian pilih Color Replacement Tool dari menu fly-out:
The Color Replacement Tool di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Di Photoshop CS3 dan CS4, Warna Penggantian Alat bersarang di bawah Brush Tool. Di CS dan CS2, itu di bawah Healing Brush.
Dengan Color Replacement Tool dipilih, kursor mouse Anda akan berubah menjadi lingkaran dengan target simbol kecil di tengahnya. Seperti yang saya sebutkan, jika Anda terbiasa dengan Latar Belakang Eraser, ini akan terlihat sangat akrab bagi Anda karena kedua alat menggunakan kursor yang sama persis:
Warna Penggantian Alat kursor di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Kursor Color Replacement Tool terdiri dari lingkaran sederhana dengan simbol sasaran di tengah, seperti Background Eraser.
Anda dapat menyesuaikan ukuran lingkaran langsung dari keyboard Anda menggunakan tombol braket, yang ditemukan di sebelah kanan huruf P pada keyboard. Tekan tombol kurung siku kiri ([) untuk membuat lingkaran kecil atau tombol kurung siku kanan (]) untuk membuatnya lebih besar. Untuk mengubah kekerasan tepi sikat, hanya menambahkan tombol Shift. Tekan Shift + braket kiri ([) untuk membuat tepi lembut atau Shift + braket kanan (]) untuk membuat mereka lebih sulit.

Bagaimana The Color Penggantian Alat Bekerja

Saat Anda menarik Warna Penggantian Alat atas gambar, Photoshop kontinyu sampel warna yang langsung di bawah simbol sasaran di tengah kursor alat itu. Ini adalah warna yang akan diganti, dan akan diganti dengan warna foreground Anda saat ini. Setiap piksel yang berada dalam lingkaran yang lebih besar di sekitar target simbol yang sesuai dengan warna digantikan akan memiliki warna mereka berubah. Misalnya, jika Anda melewati simbol sasaran di area seluas biru pada foto Anda dan warna foreground Anda diatur ke merah, setiap piksel biru yang lingkaran yang lebih besar melewati akan berubah menjadi merah. Ada beberapa pilihan kita dapat mengatur di Bar Pilihan untuk mengubah perilaku dari alat (yang akan kita lihat sebentar lagi), tapi pada dasarnya, itulah cara kerjanya.
Anda dapat melihat apa warna foreground Anda saat ini diatur ke dengan melihat Foreground color swatch di dekat bagian bawah palet Tools. Secara default, itu diatur ke hitam:
The Foreground warna swatch di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Hitam adalah warna default foreground, tapi itu mungkin bukan warna yang Anda akan ingin menggunakan.
Untuk mengubah warna foreground, cukup klik langsung pada swatch warna, kemudian pilih warna baru dari Color Picker. Aku akan memilih warna hijau, hanya untuk bersenang-senang. Klik OK untuk menutup keluar dari Color Picker ketika Anda sudah selesai:
Photoshop Color Picker. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Gunakan Color Picker untuk memilih warna foreground baru.
Jika saya melihat lagi di palet saya, saya melihat bahwa swatch warna foreground telah berubah menjadi warna baru. Jika saya melukis pada gambar dengan Warna Penggantian Alat pada titik ini, mana warna yang saya tarik simbol sasaran atas akan diganti dengan hijau:
Warna Foreground di Photoshop telah berubah. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Yang terpilih baru warna muncul dalam warna swatch.
Sebagai contoh, berikut adalah foto seorang gadis muda memegang balon:
Seorang gadis muda memegang balon biru. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Gadis itu terlihat senang, tapi balon terlihat biru.
Dia mungkin terlihat senang dengan balon biru, tapi apa dia benar-benar inginkan adalah balon hijau. Seperti nasib itu, saya hanya kebetulan memiliki warna Foreground saya saat ini diatur ke hijau, jadi mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan untuknya. Dengan Color Replacement Tool dipilih, saya akan pindah simbol sasaran atas balon biru dalam gambar dan klik tombol mouse. Segera setelah saya klik, dua hal terjadi. Pertama, sampel Photoshop warna biru dengan simbol sasaran sehingga tahu mana warna untuk menggantikan. Kemudian, setiap piksel biru yang jatuh dalam lingkaran yang lebih besar sekitar simbol sasaran segera berubah menjadi hijau, karena hijau adalah warna Foreground sekarang saya:
Mengklik pada balon biru dengan Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Sampel Photoshop warna biru dan menggantikan semua piksel biru dalam lingkaran dengan hijau.
Untuk mengubah sisa balon hijau, aku hanya perlu menjaga tombol mouse ditekan dan terus menyeret Warna Penggantian Alat di atas area biru yang tersisa. Selama aku menjaga simbol sasaran atas balon biru dan tidak menyimpang off ke daerah lain dari gambar, yang akan menyebabkan Photoshop untuk sampel warna yang berbeda, hanya warna biru akan diganti dengan hijau:
Melanjutkan untuk melukis di atas balon dengan Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Menjaga simbol sasaran atas wilayah biru seperti yang saya melukis.
Jika saya tidak sengaja memindahkan simbol sasaran luar balon dan atas dinding kuning di balik itu, sampel Photoshop warna dinding dan mulai berubah ke hijau juga:
Sengaja memindahkan simbol sasaran atas bagian yang salah dari gambar. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Dengan memindahkan simbol sasaran luar balon, Photoshop mulai mengganti warna lain dengan hijau.
Jika ini terjadi, hanya membatalkan langkah terakhir dengan menekan Ctrl + Z (Win) / Command + Z (Mac), atau membatalkan beberapa langkah dengan menekan Ctrl + Alt + Z (Win) / Command + Option + Z (Mac) sebanyak seperlunya, kemudian melanjutkan.

Toleransi

Semuanya tampaknya akan berjalan lancar seperti yang saya melukis di atas balon sampai saya bisa sampai ke tepi. Jika Anda melihat dekat, Anda dapat melihat beberapa fringing biru samar bahwa Warna Penggantian Alat mengalami masalah dengan:
Biru fringing muncul sepanjang tepi balon. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Beberapa warna biru asli tetap sepanjang tepi balon.
Saya sebutkan beberapa saat yang lalu bahwa ada beberapa pilihan yang tersedia bagi kita di Bar Pilihan untuk mengubah perilaku Color Replacement Tool, dan salah satu pilihan adalah Toleransi. Pengaturan Toleransi menentukan seberapa berbeda warna bisa dari warna sampel untuk Photoshop untuk menggantinya dengan warna foreground. Nilai default adalah 30%, yang merupakan titik awal yang baik. Sayangnya, itu tidak cukup cukup tinggi dalam hal ini untuk Photoshop untuk dapat memasukkan naungan kanan biru sepanjang tepi balon.
Saya akan meningkatkan nilai Toleransi saya untuk 50%, yang akan memungkinkan Warna Penggantian Alat untuk mempengaruhi berbagai warna yang lebih luas:
Pilihan Toleransi untuk Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Peningkatan pengaturan Toleransi di Bar Pilihan.
Dengan nilai Toleransi yang lebih tinggi masuk, aku akan membatalkan langkah terakhir saya dan coba lagi. Kali ini, karena saya bergerak sepanjang tepi balon, Warna Penggantian Alat yang mampu menghapus fringing biru:
Lukisan dengan Alat Penggantian Warna menggunakan nilai Toleransi yang lebih tinggi. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Biru sepanjang tepi balon telah berhasil berubah menjadi hijau.
Aku akan menyelesaikan lukisan di atas area yang tersisa sebagai balon biru sekali kami secara ajaib berubah menjadi berkat hijau untuk Color Replacement Tool dan dorongan kecil di nilai Toleransi:
Gadis itu kini memegang balon hijau. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Warna Penggantian Alat mampu mengubah warna balon dengan sedikit usaha.
Sampling Warna Dari Image
Dalam contoh di atas, saya secara acak memilih warna baru untuk balon dari Photoshop Color Picker, tapi aku bisa dengan mudah memilih warna langsung dari foto itu sendiri. Untuk melakukan itu, dengan Warna Penggantian Alat aktif, Anda menekan Alt (Win) / Option (Mac), yang akan beralih sementara Anda ke pipet Tool (Anda akan melihat perubahan kursor Anda ke sebuah pipet). Klik pada area foto yang berisi warna yang ingin Anda gunakan. Photoshop akan sampel warna itu dan membuatnya warna foreground Anda. Saya akan klik pada bagian atas merah muda-merah yang dikenakannya:
Menggunakan Perangkat pipet di Photoshop untuk sampel warna dari gambar. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tahan Alt (Win) / Option (Mac) dan klik pada area foto untuk sampel warna.
Jika saya melihat swatch warna foreground dalam palet Tools, saya melihat bahwa warna saya mengklik telah menjadi warna Foreground saya:
The Foreground warna swatch di palet Tools menampilkan warna sampel. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Para sampel warna muncul dalam warna swatch foreground.
Dengan warna sampel langsung dari gambar, saya bisa melukis di atas balon sekali lagi dengan Warna Penggantian Alat untuk mengubah warna:
Mewarnai merah balon dengan Warna Penggantian Alat di Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Balon hijau, awalnya biru, sekarang merah.
Perhatikan bahwa meskipun kami telah dasarnya dicat warna di atas balon, itu mempertahankan mengkilap, penampilan reflektif. Jika kami hanya meraih Brush Tool reguler dan dicat di atasnya, balon akan terlihat seperti tidak lebih dari sebuah permukaan datar tanpa kehidupan untuk itu. Jadi bagaimana Warna Penggantian Alat mampu menjaga tekstur balon dan refleksi? Untuk jawaban untuk itu, kita perlu melihat lebih banyak pilihan di Bar Pilihan, yang akan kita lakukan selanjutnya!

Blend Modes

Alasan Warna Penggantian Alat yang mampu melukis warna baru atas suatu objek atau area dari foto tanpa kehilangan detail tekstur karena menggunakan mode campuran untuk berbaur warna baru dengan gambar. Ada empat mode campuran untuk memilih dari (Hue, Saturation, Warna, dan Luminosity), yang semuanya dapat dipilih dari opsi Mode di Bar Pilihan. Modus default adalah campuran Warna:
Modus campuran untuk Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Opsi Mode memungkinkan kita untuk mengubah modus campuran untuk Color Replacement Tool.
Jika Anda pernah mengambil Teori Warna 101 kelas, Anda mungkin tahu bahwa apa yang paling kita anggap sebagai warna sebuah obyek benar-benar kombinasi dari tiga hal - hue, saturation dan kecerahan. Masing-masing dari empat mode campuran kita dapat memilih untuk Color Replacement Tool akan mengubah mana dari tiga aspek warna asli akan terpengaruh.
Hue: Modus campuran Hue hanya akan mengubah warna dasar sendiri. Ini tidak akan mengubah saturasi atau kecerahan warna asli. Mode ini berguna untuk gambar di mana warna-warna yang tidak sangat intens dan biasanya akan menghasilkan perubahan yang sangat halus.
Saturasi: Modus campuran Saturasi perubahan hanya kejenuhan warna aslinya. Rona dan kecerahan tidak terpengaruh. Hal ini berguna untuk mengurangi intensitas warna, atau bahkan menghapus warna yang sama sekali.
Warna: Warna modus campuran default dan akan mengubah baik warna dan saturasi. Kecerahan akan tetap tidak berubah. Ini adalah modus campuran yang akan Anda gunakan paling sering.
Luminosity: Akhirnya, modus campuran Luminosity hanya akan cocok dengan kecerahan warna asli dengan kecerahan warna baru. Warna dan saturasi yang terpengaruh.
Dalam foto di bawah ini, balon oranye tampaknya siap untuk memisahkan diri dari kelompok dan terbang pada petualangan sendiri ke langit:
Sebuah foto balon. Gambar berlisensi dari iStockphoto oleh Photoshop Essentials.com
Gambar asli.
Salah satu cara untuk membuat balon lebih menonjol dari yang lain dalam gambar mungkin untuk mengurangi saturasi warna dari beberapa balon lain di bawahnya. Saya tidak ingin mengubah warna sebenarnya dari balon, hanya intensitas mereka. Untuk melakukan itu, dengan Color Replacement Tool dipilih, saya akan mengubah pilihan modus campuran saya di Bar Pilihan untuk Saturation:
Mengubah modus campuran untuk Warna Penggantian Alat untuk Saturasi. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Mengubah modus untuk paduan Saturasi.
Jika saya ingin benar-benar desaturate balon, menghilangkan warna sepenuhnya, aku akan mengatur warna Foreground saya ke salah satu warna hitam, putih atau abu-abu, tapi karena aku ingin efek yang lebih halus, saya hanya akan mencicipi salah satu yang kurang warna jenuh dalam gambar dengan menekan Alt saya (Win) / Option (Mac) untuk beralih ke Perangkat pipet, maka saya akan klik pada warna yang saya inginkan. Aku akan memilih kuning kurang jenuh. Warna itu sendiri ada bedanya karena modus campuran Saturasi tidak akan mengubah salah satu warna aslinya. Ini hanya akan mempengaruhi saturasi:
Sampling warna dari salah satu balon di foto. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Sampling salah satu warna kurang jenuh dalam gambar.
Dengan warna kurang jenuh sekarang ditetapkan sebagai warna Foreground saya dan modus campuran saya set ke Saturasi, saya hanya akan melukis di atas setiap balon yang membutuhkan tingkat kejenuhan mereka dikurangi, menyesuaikan ukuran kuas dengan tombol braket kiri dan kanan pada keyboard dan mengubah nilai Toleransi di Bar Pilihan yang diperlukan. Di sini, kita bisa melihat perbedaan saturasi warna seperti yang saya melukis di atas salah satu balon lainnya orange:
Mengurangi saturasi warna dengan Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Mengurangi saturasi warna salah satu balon dengan lukisan di atasnya dalam mode Saturasi.
Aku akan terus melukis atas setiap balon lain yang perlu saturasi warna mereka berkurang. Berikut hasil lengkap:
Balon setelah penurunan saturasi warna mereka. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Balon oranye mengambang di atas yang lain sekarang menonjol bahkan lebih berkat saturasi warna yang lebih tinggi.

Kecerahan Masalah

Ada satu situasi, sayangnya, di mana Warna Penggantian Alat cenderung gagal total, dan saat itulah ada perbedaan besar dalam kecerahan antara warna asli dalam gambar dan warna yang Anda inginkan untuk menggantinya dengan. Katakanlah saya ingin mengganti jeruk dalam satu balon kami telah berfokus pada dengan warna ungu tua dari salah satu balon lainnya. Dari semua yang telah kita lihat sejauh ini, harus cukup sederhana, kan?
Pertama, saya akan mengatur warna pada gambar kembali ke apa yang mereka awalnya dengan pergi ke menu File di bagian atas layar dan memilih perintah Pulihkan. Kemudian, dengan Color Replacement Tool dipilih, saya akan tahan Alt saya (Win) / Option (Mac) kunci dan klik pada salah satu balon ungu untuk sampel warna:
Sampling warna ungu dari gambar. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Sampling warna ungu untuk ditetapkan sebagai warna Foreground saya.
Aku akan mengatur mode campuran saya di Bar Pilihan kembali ke warna, pengaturan default. Kemudian, aku akan melukis di atas balon oranye untuk mengubah warna menjadi ungu gelap. Berikut hasilnya:
Balon oranye sekarang menjadi balon ungu muda. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Sesuatu yang tidak benar.
Hmm. Ini jelas ungu, tetapi tidak cukup terlihat seperti balon ungu lainnya, apakah itu? Masalahnya adalah bahwa hal itu jauh lebih ringan dari balon ungu lainnya, dan itu karena warna asli balon itu jauh lebih ringan dibandingkan dengan warna ungu tua saya mencicipi. Modus campuran Warna tidak berpengaruh pada kecerahan. Bahkan, satu-satunya modus campuran yang tidak mengubah kecerahan adalah Luminosity, jadi mari kita coba yang satu itu. Aku akan mengubah modus campuran saya di Bar Pilihan untuk Luminosity:
Mengubah modus campuran untuk Color Replacement Tool untuk Luminosity. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Modus campuran Luminosity sesuai dengan kecerahan warna asli dengan kecerahan warna baru.
Aku akan membatalkan langkah saya untuk mengubah balon kembali ke warna oranye aslinya, dan kemudian, dengan modus campuran saya set ke Luminosity kali ini, saya akan mencoba mengganti oranye dengan ungu tua:
Gambar setelah mengecat di atas balon dengan modus campuran diatur ke Luminosity. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Tiba-tiba cahaya ungu tidak tampak begitu buruk.
Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa hal-hal tidak berjalan dengan baik. Modus campuran Luminosity pasti membuat gelap balon, tapi masih oranye, dan sekarang sebagian besar detail tekstur hilang! Ini nyaris tidak tampak seperti balon sama sekali pada saat ini, dan ini adalah masalah yang kita hadapi dengan Color Replacement Tool. Ia bekerja besar untuk tugas-tugas sederhana di mana Anda hanya perlu mengubah warna dan / atau saturasi warna, tetapi jika ada terlalu banyak perbedaan dalam nilai kecerahan antara warna asli dan warna baru, Anda mungkin ingin mencoba sesuatu lain.

Pilihan Sampling

Langsung ke kanan dari opsi modus campuran di Bar Pilihan adalah deretan tiga ikon kecil. Masing-masing ikon merupakan pilihan sampling yang berbeda untuk Color Replacement Tool, dan mereka bekerja persis sama seperti yang mereka lakukan di sini untuk Photoshop Latar Belakang Eraser . Dari kiri ke kanan, kita memiliki Kontinyu (pengaturan default), Sekali dan Latar Belakang Swatch. Cukup klik pada ikon untuk beralih di antara mereka sesuai kebutuhan:
Ketiga opsi sampling untuk Warna Penggantian Alat. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Dari kiri ke kanan - Continuous, Sekali dan Latar Belakang pilihan Swatch sampling.
Pilihan ini mengontrol bagaimana sampel sampel Photoshop warna dalam gambar saat Anda bergerak simbol sasaran atas mereka, atau jika sampel mereka sama sekali. Dengan terus-menerus dipilih, Photoshop terus mencari warna baru untuk menggantikan yang Anda tarik Warna Penggantian Alat sekitar. Setiap warna baru simbol sasaran melewati menjadi warna baru untuk menggantikan. Ini adalah pengaturan yang akan Anda gunakan paling sering dan bekerja lebih baik ketika ada banyak variasi dalam warna objek.
Dengan Setelah dipilih, Photoshop hanya akan sampel warna yang Anda awalnya klik terlepas dari berapa banyak warna lain yang Anda seret di atas (selama Anda menjaga tombol mouse Anda ditekan). Pilihan ini bekerja baik jika Anda mengganti sebuah area besar warna solid. Anda juga dapat mencoba pilihan Sekali jika Anda menemukan bahwa terus-menerus yang menyebabkan Warna Penggantian Alat berdarah ke daerah lain di dekatnya dan pilihan Toleransi tampaknya tidak membantu.
Akhirnya, Anda tidak akan menggunakannya sangat sering (jika pernah), tetapi pengaturan Swatch Background akan menggantikan warna apa pun yang saat ini ditetapkan sebagai warna latar belakang Anda. Pilihan ini mungkin berguna jika tak satu pun dari dua pilihan pengambilan sampel lainnya yang bekerja untuk Anda. Klik pada swatch warna latar belakang dalam palet Tools dan pilih warna dari Color Picker yang cocok, sedekat mungkin, warna pada gambar yang ingin Anda ganti. Coba ubah nilai Toleransi jika warna yang Anda pilih tidak cukup dekat.
Background warna swatch di palet Tools. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Background Swatch opsi pengambilan sampel akan mengganti warna latar belakang dengan warna foreground.

Batas

Pilihan lain yang bekerja persis sama dengan Warna Penggantian Alat seperti halnya dengan Latar Belakang Eraser Batas, yang mengontrol mana Photoshop dapat mencari warna untuk menggantikan. Tiga pilihan yang Bersebelahan, tdk dan Cari Edges. Dari tiga, Anda akan benar-benar hanya pernah menggunakan dua yang pertama:
Ketiga opsi Batas untuk Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Keterbatasan pilihan.
Pengaturan default untuk opsi Limits adalah Bersebelahan, yang berarti bahwa Warna Penggantian Alat hanya dapat mengubah warna piksel di daerah simbol sasaran di tengah kursor menyentuh. Ini tidak akan mempengaruhi piksel yang cocok dengan warna sampel tetapi dipisahkan dari simbol target dengan area warna yang berbeda kecuali Anda secara fisik memindahkan simbol sasaran ke daerah baru. Kebalikan dari ini tdk, yang memungkinkan Warna Penggantian Alat untuk mengganti warna dari setiap pixel yang cocok dengan warna sampel dan jatuh dalam batas-batas kursor, apakah mereka piksel berada di area yang sama dengan simbol target atau tidak.

Anti-Alias

Opsi terakhir untuk Warna Penggantian Alat Anti-alias, yang dipilih secara default:
Opsi Anti-Aliasing untuk Color Replacement Tool. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Anti-alias option.
Jauhkan opsi ini dipilih untuk kelancaran keluar tepi sekitar daerah Warna Penggantian Alat mempengaruhi.
Dan ada yang kita miliki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar