Sabtu, 29 Juni 2013

Foto Efek Tip: Kembalikan Hilang Filter Photoshop CS6 Dalam

Ditulis oleh Steve Adobe Patterson. Membuat beberapa perubahan besar untuk antarmuka Photoshop CS6 dengan. Baru warna yang lebih gelap mungkin perubahan yang paling segera jelas, tapi itu bukan satu-satunya. Lain perubahan besar pada khususnya dapat menyebabkan beberapa kebingungan ketika membuat efek foto, terutama jika Anda menggunakan Smart Filter.
Jika Anda telah menggunakan versi sebelumnya dari Photoshop dan upgrade ke CS6, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa menu Filter di Menu Bar di bagian atas layar telah, baik, disaring. Beberapa kelompok filter dari Photoshop CS5 dan sebelumnya - Artistik, Brush Strokes, Sketch dan Tekstur - benar-benar hilang dari menu Filter di CS6, sementara kelompok lain memiliki filter dihapus. Kabar baiknya adalah, filter hilang dan grup tidak benar-benar pergi. Adobe hanya dihapus mereka dari menu Filter untuk merampingkan antarmuka dan sebagai Photoshop CS6, mereka sekarang ditemukan secara eksklusif di Galeri Filter utama.
Itu mungkin baik untuk beberapa orang, tetapi bagaimana jika Anda tidak salah satu dari "beberapa orang"? Bagaimana jika Anda lebih suka memiliki akses ke semua filter Photoshop langsung dari menu Filter, hal-hal cara yang digunakan untuk menjadi? Seperti yang akan kita lihat, ini bukan hanya tentang preferensi pribadi. Dipaksa untuk memilih filter dari Galeri Filter justru bisa membuat Smart Filter sedikit kurang berguna daripada mereka sebelumnya. Mari kita melihat masalah, dan kemudian kita akan mempelajari cara mudah memperbaikinya.
Mobil merah muda klasik di pantai. Foto berlisensi dari Shutterstock oleh Photoshop Essentials.com
Foto asli.
Katakanlah saya ingin menerapkan filter Cutout pada gambar ini, salah satu lebih populer filter kreatif-jenis Photoshop. Mari kita juga mengatakan bahwa saya ingin menerapkannya sebagai Smart Filter , yang akan membuat filter Cutout sepenuhnya diedit dalam kasus saya ingin membuat perubahan nanti. Untuk menerapkan filter Cutout, atau filter apapun, sebagai Smart Filter, saya harus terlebih dahulu mengkonversi layer gambar saya duduk di dalam Smart Object. Jika kita lihat dalam panel Layers, kita melihat foto saya duduk di layer Background . Untuk mengkonversi layer menjadi Smart Object, saya akan klik pada ikon menu kecil di sudut kanan atas panel Layers:
Mengklik ikon menu di panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon menu di panel Layers.
Lalu aku akan pilih Convert to Smart Object dari menu yang muncul:
Memilih Convert to Smart Object dari menu panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih Convert to Smart Object dari menu.
Foto masih terlihat sama di jendela dokumen, tetapi ikon Smart Object kecil di sudut kanan bawah thumbnail preview dalam panel Layers memberitahu kita lapisan sekarang menjadi Smart Object (Photoshop juga telah berganti nama layer Background dari ke Layer 0):
Sebuah ikon Smart Object muncul pada lapisan thumbnail preview. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kita tahu itu adalah Smart Object oleh ikon kecil di preview thumbnail.
Sekarang bahwa saya telah dikonversi lapisan untuk Smart Object, saya dapat menerapkan filter Cutout untuk itu sebagai Smart Filter. Di Photoshop CS5 dan sebelumnya, filter Cutout ditemukan pada kelompok Artistik bawah menu Filter, tapi ketika saya membuka menu Filter dari Menu Bar di Photoshop CS6, kita melihat bahwa sesuatu telah berubah. Tidak ada lagi adalah kelompok Artistik, yang berarti saya tidak bisa lagi mengakses filter Cutout dari sini:
Kelompok filter di bawah menu Filter di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Beberapa kelompok filter dari versi sebelumnya dari Photoshop yang hilang dari menu Filter di CS6.
Pada CS6, untuk mengakses kelompok Artistik, serta Brush Strokes hilang, Sketsa dan kelompok Tekstur, kita perlu membuka Galeri Filter dengan pergi ke menu Filter dan memilih Gallery Filter:
Membuka Galeri Filter di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Filter> Filter Gallery.
Kolom tengah Filter Galeri adalah di mana kita menemukan semua kelompok Filter kami. Kita bisa berputar setiap kelompok terbuka atau tertutup untuk menampilkan atau menyembunyikan filter di dalamnya hanya dengan mengklik pada nama kelompok. Kelompok Artistik adalah di bagian paling atas, jadi saya akan klik pada nama untuk berputar kelompok terbuka. Kemudian, saya akan klik pada thumbnail Cutout filter untuk memilihnya. Kontrol dan pilihan untuk filter yang dipilih (dalam hal ini, Cutout) muncul pada kolom di sebelah kanan. Karena ini tidak dimaksudkan untuk menjadi tutorial panjang tentang menggunakan Gallery Filter atau penyaring pada setiap spesifik, saya akan segera mengatur Jumlah Levels untuk 8, Ujung Kesederhanaan sampai 6 dan The Edge Fidelity ke 3:
Pilihan filter Cutout di Galeri Filter di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih filter Cutout dari kelompok Artistik dan pengaturan pilihan.
Saya akan klik OK untuk menutup keluar dari Galeri Filter, dan di sini adalah gambar saya dengan Cutout filter yang diterapkan:
Foto setelah menerapkan filter Cutout. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Foto setelah menerapkan filter Cutout.
Dan di sinilah masalah masuk Biasanya, bila kita menerapkan filter sebagai Smart Filter, nama setiap filter kami menggunakan muncul di bawah Smart Object pada panel Layers. Jika kita kemudian perlu kembali dan mengedit kembali pengaturan filter, kita cukup klik dua kali pada nama filter khusus itu. Itu masih terjadi di Photoshop CS6, dengan satu halangan kecil. Setiap filter kami harus mengakses dari Galeri Filter (karena mereka tidak lagi tersedia bagi kita di bawah menu Filter) tidak terdaftar dengan nama mereka yang sebenarnya. Sebaliknya, mereka terdaftar di bawah nama generik "Filter Gallery", yang tidak memberitahu kita filter mana yang sebenarnya digunakan:
The Cutout filter terdaftar hanya sebagai Galeri Filter di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
The Cutout Filter hanya muncul sebagai "Galeri Filter". Tidak sangat membantu.
Itu mungkin baik dalam kasus seperti ini di mana aku hanya diterapkan satu filter. Saya dapat cukup mudah ingat itu filter Cutout. Tapi apa yang terjadi jika kita menambahkan tambahan Smart Filter dan mereka semua harus dapat diakses dari Galeri Filter? Aku segera akan menerapkan dua Smart Filter lebih ke gambar (berhamburan dari Strokes kelompok Sikat dan membaur Glow dari kelompok Distort). Karena saya dipaksa untuk mengaksesnya dari Galeri Filter, filter ini baru juga tercatat hanya sebagai "Galeri Filter" pada panel Layers, sehingga tidak begitu mudah untuk mengatakan yang mana:
Tiga Smart Filter tercantum dalam panel Layers hanya sebagai 'Galeri Filter'. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Tiga filter yang berbeda, masing-masing tercatat hanya sebagai "Galeri Filter".

Mengembalikan The Filter Hilang Dalam menu Filter

Apakah ini masalah besar? Tidak, tapi berpotensi memperlambat alur kerja Anda. Untungnya, Adobe menyadari hal ini dan termasuk pilihan untuk kembali menu Filter kembali ke jalan itu digunakan untuk berada di setiap versi Photoshop CS6 sebelum, dan pilihan yang ditemukan dalam Preferensi. Pada PC Windows, pergi ke menu Edit di bagian atas layar, pilih Preferences, kemudian pilih Plug-Ins. Pada Mac, pergi ke menu Photoshop, pilih Preferences, kemudian pilih Plug-Ins:
Memilih Preferensi Plug-Ins di Photoshop CS6. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih preferensi Plug-Ins.
Ini akan membuka Photoshop Preferensi dialog box set dengan preferensi Plug-Ins. Pilihan kami inginkan adalah Tampilkan semua kelompok Galeri Filter dan nama. Secara default, opsi ini tidak dicentang. Jika Anda ingin kembali menu Filter kembali seperti dulu lagi dalam versi sebelumnya dari Photoshop dan dapat mengakses semua filter langsung dari menu Filter, cukup periksa opsi ini, kemudian klik OK untuk menutup keluar dari kotak dialog (perhatikan bahwa Anda harus me-restart Photoshop untuk perubahan tersebut akan diterapkan):
The Tampilkan semua kelompok Galeri Filter dan pilihan nama dalam preferensi Photoshop. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Memilih "Tampilkan semua kelompok Filter Galeri dan nama" pilihan.
Melalui keajaiban Anda tidak berada di sini ketika saya menulis ini, saya telah pergi ke depan dan restart Photoshop, dan aku sudah dibuka kembali foto yang sama. Saya juga lagi dikonversi ke Smart Object dengan mengklik ikon menu di panel Layers dan memilih Convert to Smart Object:
Panel Layers menampilkan Smart Object. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kita kembali ke hanya memiliki Smart Object itu sendiri (tidak ada filter diterapkan) di panel Layers.
Dengan Tampilkan semua kelompok Galeri Filter dan nama opsi yang dipilih di Preferensi, saya akan sekali lagi pergi ke menu Filter di bagian atas layar, dan kali ini, semua kelompok saringan yang tersedia, seperti mereka berada di Photoshop CS5 dan sebelumnya:
Semua kelompok penyaring tersedia lagi dari menu Filter. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Semua kelompok sekali lagi tersedia dari menu Filter.
Untuk mengakses filter Cutout, aku akan memilih kelompok Artistik, maka saya akan memilih Cutout:
Memilih filter Cutout dari menu Filter. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Pergi ke Filter> Artistic> Cutout.
Sekarang, hal ini masih membuka Galeri Filter, yang di mana kami masih menetapkan pilihan untuk filter seperti Cutout, tapi yang penting di sini adalah bahwa saya bisa pilih filter Cutout langsung dari menu Filter. Aku tidak pilih dari Galeri Filter itu sendiri. Saya akan menggunakan pengaturan yang sama seperti sebelumnya untuk filter Cutout, maka saya akan klik OK untuk menutup keluar dari Galeri Filter:
Pilihan filter Cutout di Galeri Filter. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kami masih menggunakan Galeri Filter untuk mengatur pilihan bagi banyak filter.
Sama seperti terakhir kali, Cutout diterapkan untuk Smart Object saya sebagai Smart Filter, tetapi sekarang kita melihat perbedaan penting dalam panel Layers. Karena aku bisa memilih filter Cutout langsung dari menu Filter kali ini, bukan dari Galeri Filter, Photoshop menampilkan filter dengan nama sebenarnya:
Panel Layers menampilkan Smart Filter Cutout. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Kali ini, filter Cutout terdaftar sebagai "Cutout", bukan "Filter Gallery".
Aku segera akan menerapkan filter berhamburan dengan pergi ke Filter> Brush Strokes> Spatter, maka membaur Filter Cahaya dengan pergi ke Filter> Distort> membaur Glow. Inilah yang terlihat gambar saya seperti dengan ketiga Filter Cerdas diterapkan (sekali lagi, aku melompati detail dengan filter karena ini bukan tutorial untuk menciptakan efek tertentu):
Citra dengan tiga Smart Filter diterapkan. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Efek setelah menerapkan tiga Smart Filter.
Dan lagi, karena saya bisa memilih filter ini langsung dari menu Filter kali ini, bukan dari Galeri Filter, Photoshop daftar mereka dengan nama filter yang sebenarnya mereka di bawah Smart Object. Jika saya ingin mengubah pengaturan untuk salah satu filter dengan mengklik dua kali pada nama, atau menata kembali urutan filter yang diterapkan pada gambar dengan mengklik dan menyeret satu di atas atau di bawah yang lain, saya tidak lagi harus menebak mana filter yang:
Setiap Smart Filter sekarang terdaftar dengan nama sebenarnya dalam panel Layers. Image © 2013 Photoshop Essentials.com
Setiap Smart Filter sekarang terdaftar dengan nama sebenarnya, bukan sebagai "Filter Gallery".
Satu hal yang perlu diingat, meskipun, adalah bahwa bahkan dengan Tampilkan semua kelompok Galeri Filter dan pilihan nama diperiksa Preferensi Photoshop, jika Anda memilih filter dari Galeri Filter bukan dari menu Filter di Menu Bar, masih akan muncul sebagai "Galeri Filter" pada panel Lapisan ketika Anda melamar sebagai Smart Filter. Jika Anda ingin nama sebenarnya filter untuk muncul, Anda harus memilih langsung dari menu Filter.
Dan ada yang kita miliki! Itulah tip cepat tentang cara mudah mengembalikan semua yang hilang kelompok dan nama dalam menu Filter di Photoshop CS6 penyaring!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar