Sabtu, 29 Juni 2013

Efek Cahaya Infrared Dalam Photoshop

Ditulis oleh Steve Patterson. Dalam tutorial Photoshop, kita akan belajar cara cepat dan mudah menambahkan mimpi-seperti efek cahaya inframerah untuk gambar, dan kami akan melakukannya non-destruktif menggunakan Smart Filter dan lapisan penyesuaian sehingga ketika kita 'kembali dilakukan, efek kita akan tetap sepenuhnya dapat diedit dan kita tidak akan telah merusak satu piksel dalam gambar asli. Untuk hasil terbaik dengan tutorial ini, saya sarankan menggunakan Photoshop CS6 (yang merupakan versi saya akan menggunakan).
Berikut foto saya akan dimulai dengan:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Gambar asli.
Dan inilah yang efek cahaya inframerah akhir akan terlihat seperti, dengan sedikit warna asli dibawa kembali (yang akan kita lakukan pada akhir tutorial):
Efek cahaya inframerah akhir di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Efek akhir.
Mari kita mulai!

Langkah 1: Tambahkan A Black & White Adjustment Layer

Kita akan menerapkan efek inframerah dan efek cahaya pada gambar secara terpisah, jadi mari kita mulai dengan efek infra merah yang kita dapat dengan cepat menambahkan menggunakan preset sederhana yang ditemukan di Black & White penyesuaian gambar. Pada panel Penyesuaian, klik pada icon Black & White (ikon ketiga dari kiri, baris tengah):
Mengklik Black & White ikon di panel Penyesuaian di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Mengklik Black & White ikon di panel Penyesuaian.
Ini akan menambahkan Black & White lapisan penyesuaian (bernama "Black & White 1") di atas gambar pada panel Layers:
Panel Layers menampilkan lapisan penyesuaian Black & White. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Panel Layers menampilkan lapisan penyesuaian Black & White.
Foto Anda akan langsung dikonversi dari warna hitam & putih di jendela dokumen:
Gambar setelah menambahkan lapisan penyesuaian Black & White. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Gambar setelah menambahkan lapisan penyesuaian.

Langkah 2: Pilih Infrared Preset

Kontrol dan pilihan untuk Black & White penyesuaian muncul di panel Properties (baru di Photoshop CS6). Di dekat bagian atas panel adalah pilihan Preset yang awalnya diatur ke default. Klik pada Default kata dan pilih Infrared dari daftar preset yang muncul:
Memilih preset Infrared untuk lapisan penyesuaian Black & White. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Mengubah pilihan Preset dari Default untuk Inframerah.
Hal ini langsung akan memberikan gambar Anda lebih dari satu tampilan inframerah untuk itu. Dalam kasus saya, meskipun, itu membuat sebagian besar pohon dan rumput terlalu terang, menyebabkan mereka kehilangan banyak detail mereka:
Gambar setelah menambahkan lapisan penyesuaian Black & White. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Gambar setelah mengubah preset untuk Inframerah.
Untuk memperbaiki itu, karena pohon-pohon dan rumput mengandung kuning dan hijau, semua harus saya lakukan adalah tarik Kuning dan Hijau slider di panel Properties arah kiri untuk mengurangi kecerahan di daerah tersebut. Anda dapat menyempurnakan kecerahan setiap daerah di foto Anda sesuai dengan keinginan Anda hanya dengan menyeret slider warna sesuai kiri atau kanan (berdasarkan warna asli pada gambar):
Menyeret siders warna untuk lapisan penyesuaian Black & White. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Menyeret slider warna untuk menambah atau mengurangi kecerahan di daerah tertentu.
Inilah yang gambar saya terlihat seperti setelah fine-tuning dengan slider warna:
The citra inframerah. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Detail di pohon-pohon dan rumput telah dipulihkan.

Langkah 3: Pilih Layer Background

Sekarang, mari kita bekerja pada menambahkan efek cahaya kami. Klik pada layer Background pada panel Layers untuk memilihnya:
Memilih Latar lapisan dalam panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Memilih layer Background.

Langkah 4: Mengkonversi Ini Ke A Smart Object

Klik kanan (Win) / Control-klik (Mac) secara langsung pada layer Background pada panel Layers dan pilih Convert to Smart Object dari menu yang muncul:
Memilih Convert ke pilihan Smart Object. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Pilih "Convert to Smart Object".
Ini mengubah layer Background menjadi Smart Object yang berarti (antara lain) bahwa kita sekarang dapat menerapkan penyaring untuk itu non-destruktif (filter diterapkan untuk Smart Objects dikenal sebagai Smart Filter). Anda akan melihat ikon kecil di sudut kanan bawah thumbnail layer memberitahu kita itu sekarang Smart Object:
Latar belakang dari lapisan telah diubah menjadi Smart Object. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Sebuah ikon Smart Object muncul dalam thumbnail.

Langkah 5: Atur Foreground Anda Dan Latar Belakang Warna Untuk Hitam Dan Putih

Dalam beberapa saat, kita akan menerapkan membaur penyaring Cahaya Photoshop dengan Smart Object untuk menambahkan efek cahaya kami, tapi membaur penyaring Cahaya menggunakan foreground saat ini dan Latar Belakang warna sebagai warna untuk cahaya, yang berarti bahwa sebelum kita menerapkan filter, pertama-tama kita perlu memastikan Foreground dan warna Background diatur ke default (hitam untuk warna foreground, putih untuk warna latar belakang). Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk me-reset dengan menekan huruf D (untuk "Default") pada keyboard. Anda dapat melihat foreground saat ini dan Latar Belakang warna dalam warna swatch di dekat bagian bawah panel Tools. Swatch kiri atas (warna foreground) harus hitam dan kanan bawah (warna latar belakang) swatch harus putih:
The Foreground dan Background swatch warna pada panel Tools. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Tekan "D" pada keyboard untuk mereset foreground (kiri) dan Latar Belakang (kanan) warna ke default mereka.

Langkah 6: Terapkan membaur Filter Cahaya

Dengan foreground dan Background warna ulang, kita dapat menerapkan filter yang membaur Cahaya. Dalam versi sebelumnya dari Photoshop, kita bisa pilih membaur Glow langsung dari menu Filter, tapi Adobe dibersihkan menu Filter di CS6 dan sekarang banyak filter (membaur Glow menjadi salah satu dari mereka) hanya dapat diakses melalui Filter Gallery. Pergi ke menu Filter di Menu Bar di bagian atas layar dan pilih Filter Gallery:
Memilih Galeri Filter dari menu Filter di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Filter> Filter Gallery.
Ketika Filter Galeri besar muncul di layar Anda, gunakan kolom tengah untuk menavigasi ke kategori Distort, kemudian pilih membaur Filter Cahaya:
Memilih membaur Glow dari filter kategori Distort. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Memilih membaur penyaring Cahaya dari kategori Distort.
Sebelum kita mulai menyesuaikan nyala, pertama mari kita pastikan kita bisa melihat seluruh gambar di area pratinjau di sebelah kiri. Klik kanan (Win) / Control-klik (Mac) di mana saja di dalam area pratinjau dan pilih Fit di View dari menu yang muncul:
Memilih Fit di Lihat pilihan di Galeri Filter. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Klik kanan (Win) / Control-klik (Mac) di daerah pratinjau dan pilih Fit di View.
Photoshop akan tampilannya gambar sehingga cocok dengan baik dalam batas-batas wilayah preview:
The Filter Gallery Photoshop CS6 di. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Gambar sekarang cocok di dalam area pratinjau.
Satu hal yang akan Anda perhatikan adalah bahwa meskipun kami baru saja selesai mengubah foto menjadi hitam dan putih, tampak dalam warna penuh lagi di daerah preview Filter Galeri. Itu karena efek hitam dan putih terkandung sepenuhnya dalam layer Black & White penyesuaian, dan kami menerapkan filter hanya untuk Smart Object di bawahnya, sehingga semua kita melihat di daerah pratinjau isi dari Smart Object (yang memegang versi penuh warna dari foto). The Filter Gallery tidak tahu bahwa ada lapisan penyesuaian Hitam Putih duduk di atas Smart Object, tapi ketika kita sudah selesai dengan membaur Filter Cahaya dan menutup keluar dari Galeri Filter, kami akan kembali ke melihat hitam dan inframerah versi putih dari gambar dalam jendela dokumen.
Di bagian atas kolom kanan di Galeri Filter adalah tiga kontrol slider untuk membaur penyaring Cahaya. Tarik atas Graininess slider kanan atau kiri untuk menambah atau mengurangi jumlah film grain gambar, atau tarik slider ke 0 untuk mematikan efek gandum off jika Anda tidak menyukainya. Efek cahaya yang sebenarnya dikendalikan oleh dua slider lainnya. The Glow Jumlah slider mengontrol kekuatan dan intensitas cahaya, sedangkan Jelas Jumlah slider mengontrol tonal range yang dipengaruhi oleh cahaya itu. Menyeret slider lanjut ke kanan akan membatasi efek cahaya hanya pada area yang lebih terang gambar, sambil menyeret ke kiri akan menambah di daerah gelap juga. Tidak ada resep yang telah ditetapkan di sini untuk nilai yang akan digunakan untuk masing-masing pilihan. Ini akan tergantung sepenuhnya pada gambar Anda dan pada selera pribadi Anda sendiri, jadi hanya mengawasi daerah pratinjau yang Anda tarik setiap slider sampai Anda puas dengan hasil:
The Graininess, Cahaya Jumlah dan Clear Jumlah slider untuk membaur penyaring Cahaya. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Gunakan Jumlah Cahaya dan Clear Jumlah slider untuk mengontrol tampilan cahaya itu. Tambahkan gandum dengan slider Graininess.
Jika Anda ingin membandingkan efek cahaya dengan gambar asli, klik pada icon visibilitas membaur Glow penyaring (bola mata) di bawah tiga slider. Klik sekali untuk menyembunyikan efek filter dan melihat gambar asli di daerah pratinjau, kemudian klik lagi untuk mengubah filter kembali
The membaur ikon visibilitas Filter Cahaya di Galeri Filter. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Ikon visibilitas penyaring di bawah slider.
Setelah selesai, klik OK di pojok kanan atas Gallery Filter untuk menutup keluar dari itu dan menerapkan membaur Glow filter sebagai Filter Smart Smart Object. Sekarang kita tidak lagi di Galeri Filter, kita akan melihat lagi efek dari lapisan penyesuaian Black & White, sekarang dikombinasikan dengan efek cahaya dari membaur Filter Cahaya:
Gambar setelah menerapkan membaur penyaring Cahaya. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Gambar setelah menerapkan membaur penyaring Cahaya.

Langkah 7: Turunkan opacity dari Smart Filter Jika Needed

Anda mungkin tidak perlu langkah ini dengan gambar Anda, tetapi dalam kasus saya, membaur penyaring Cahaya telah ditiup keluar detail di langit, serta beberapa detail dalam air. Sebuah solusi sederhana untuk masalah ini adalah untuk menurunkan opacity dari membaur Glow penyaring untuk membawa kembali beberapa detail yang hilang, dan karena kita menerapkannya sebagai Smart Filter, menurunkan opacity mudah!
Jika kita melihat pada panel Layers, kita dapat melihat Galeri Filter terdaftar sebagai Smart Filter di bawah Smart Object. Kita dapat mengakses opsi blending untuk Smart Filter dengan mengklik dua kali pada ikon Opsi Blending kecil di sebelah kanan nama filter:
Ikon Opsi Blending untuk Smart Filter pada panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Double-klik ikon Opsi Blending.
Ini akan membuka kotak dialog Blending Options di mana kita dapat mengubah modus campuran atau opacity (atau keduanya) dari filter. Aku akan meninggalkan modus campuran diatur ke Normal, tapi aku akan menggunakan opsi untuk menurunkan Opacity opacity ke 75%:
The Blending Options untuk Smart Filter di Photoshop CS6. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Menurunkan opacity Filter Gallery.
Hal ini memungkinkan beberapa konten orisinal Smart Object untuk menunjukkan melalui efek filter, memulihkan beberapa detail di langit dan air:
Gambar setelah menurunkan opacity dari Galeri Filter. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Gambar setelah menurunkan opacity dari Smart Filter.
Jika Anda perlu untuk kembali dan membuat perubahan pada pengaturan membaur Glow pada saat ini, sekali lagi itu mudah berkat Smart Filter. Cukup klik ganda pada Galeri Filter pada panel Layers. Ini akan membuka kembali Galeri Filter untuk pengaturan membaur Glow di mana Anda dapat membuat perubahan apapun yang Anda butuhkan. Klik OK setelah selesai untuk sekali lagi menutup keluar dari galeri dan Anda akan melihat perubahan Anda langsung diperbarui di jendela dokumen. Anda dapat melakukan hal ini sebanyak yang Anda inginkan karena Smart Filter adalah non-destruktif sehingga tidak ada perubahan permanen yang pernah dibuat pada gambar:
Re-membuka Filter Gallery Smart Filter dari panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Kita dapat mengklik dua kali pada setiap Smart Filter dalam daftar untuk membuka kembali kotak dialog dan membuat perubahan yang kita butuhkan.

Langkah 8: Pilih Hitam Putih Adjustment Layer

Mari kita selesaikan hal off dengan membawa kembali hanya sedikit warna asli foto. Pertama, klik pada lapisan penyesuaian Black & White dalam panel Layers untuk memilihnya:
Memilih lapisan penyesuaian Black & White dalam panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Memilih lapisan penyesuaian Black & White.

Langkah 9: Turunkan Opacity To 90%

Di bagian kanan atas panel Layers adalah pilihan Opacity. Cukup turunkan opacity layer penyesuaian itu turun menjadi sekitar 90%:
Menurunkan opacity layer penyesuaian di panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Menurunkan opacity layer menjadi 90%.
Hal ini memungkinkan beberapa warna dari Smart Object di bawah lapisan penyesuaian untuk menunjukkan melalui, memberikan kita hasil akhir kami:
Efek cahaya inframerah akhir di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Hasil akhir.
Dan ada yang kita miliki! Itulah cara membuat cepat, efek cahaya inframerah non-destruktif menggunakan lapisan penyesuaian dan Smart Filter di Photoshop CS6!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar